oleh

Laskar Band Hibur Warga Bonebol, Wabup Kilat Janji Tahun Depan Lebih Meriah

LINTAS BONEBOL (LIGO) – Festival Band dan Balapan Sound se-Nusantara 2018 yang dilaksanakan oleh Bone Bolango Audio Sound Community (BBASC), di Alun-alun Bone Bolango, Gorontalo, resmi ditutup oleh Wakil Bupati Kabupaten Bone Bolango (Bonebol) Mohamad Kilat Wartabone, Minggu (11/11) malam.

Penutupan Festival Band dan Balapan Sound yang diikuti sebanyak 28 Group Sound Sistem yang berasal dari Ternate, Manado, Bitung, Minahasa dan Gorontalo itu, selain dimeriahkan dan di hibur oleh artis Andin dari Manado juga menghadirkan group band rock Laskar Band dari ibu Kota Jakarta.

Wakil Bupati Bonebol Mohamad Kilat Wartabone didampingi Ketua DPRD Faisal Mohie saat menutup rangkaian kegiatan itu mengatakan, pelaksanaan Festival Band dan Balapan Sound yang meliputi Class 5.000 Open, Class 5.000 Lokal, Class 10.000, dan Class Line Array, digelar dalam rangka turut memeriahkan dan memperingati Hari Pahlawan ke-73 tahun 2018 tingkat Kabupaten Bonebol.

Oleh karena itu, atas nama Pemerintah Daerah Bonebol, Wabup Kilat Wartabone mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang terlibat dalam acara tersebut, termasuk kepada Laskar Band dan artis Andin yang sudah menghibur rakyat Bonebol di acara ini.

”Terima kasih juga kami ucapkan kepada seluruh Owner Sound dari luar Daerah maupun Lokal Gorontalo yang sudah mengikuti dan mengambil bagian dalam event lomba yang dilaksanakan di Bonebol, baik yang dari Manado, Ternate, Bitung, Minahasa dan dari Gorontalo sendiri,” ucap Wabup Kilat Wartabone.

Wabup Kilat Wartabone saat berpose dengan group Laskar Band dari Jakarta dan artis Andin dari Manado, pada penutupan festival band dan balapan sound se-Nusantara 2018, di Alun-Alun Bone Bolango, Minggu (11/11) malam. (F.AKP)

Wabup pun berjanji, tahun depan Acara serupa akan dilaksanakan lebih meriah lagi.

”Insya Allah tahun depan, kami Pemerintah Daerah dan Ketua DPRD akan mengundang juga yang dari Surabaya, Makassar, Palu, dan bahkan yang dari Jakarta untuk bisa mengikuti lomba Festival Band dan Balapan Sound di Bonebol,” pungkas Kilat Wartabone.

Laporan: Hms/AKP/Mirna Ahaya
Editor: Bayu Supratna

Komentar

Berikan Komentar Anda