oleh

Launching Video Dokumenter MOMB 2018, Ini Penyampaian Wapres BEM

LINTAS KOMUNITAS (LIGO) – Di momen HUT RI ke-73, Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Universitas Negri Gorontalo (UNG) melakukan launching video dokumenter Masa Orientasi Mahasiswa Baru (MOMB) 2018 juga melakukan penggalangan dana untuk korban bencana lombok yang dirangkai dalam satu kegiatan bernama Sweet Escape, dihalaman Rektorat Universitas Negeri Gorontalo, Sabtu (18/08/2018). Kegiatan juga menampilkan bakat-bakat mahasiswa baru.

“Kegiatan ini mengambil momentum HUT RI ke-73 dan juga dalam rangka launching video dari pelaksanaan MOMB serta mengambil momen penggalangan dana kepada saudara kita di lombok” ujar Wakil Presiden BEM UNG Buyung Hamsah Hunto.

Buyung menjelaskan, rangakain kegiatan ini merupakan usaha membangun semangat persatuan mahasiswa baru di UNG, meningkatkan rasa nasionalisme di momen kemerdekaan Indonesia ke-73 dan membangun rasa keperdulian terhadap sesama.

“Dari pelaksanaan kegiatan ini inshallah dapat membangun jiwa nasionalisme, jiwa sosial dan rasa kebersamaan bisa terpupuk pada diri mahasiswa baru. Walaupun sudah kembali ke masing-masing jurusan tapi inshallah saat membawa nama universitas bisa satu,” terang Buyung.

Kegiatan disambut baik oleh salah satu mahasiswi Fakultas Hukum yakni Sri Rahmawati Djula yang akrab di panggil Sri. Menurutnya kegiatan ini sangat bagus dan perlu dilakukan, karena dapat membangun hububgan antara pengurus BEM dan mahasiswa UNG khususnya mahasiswa baru.

“Semoga kepengungurusn BEM-BEM tahun-tahun berikutnya bisa membuat kegiatan seperti ini dan lebih bagus lagi, agar mahasiswa baru bisa lebih mengenal dan dekat dengan Badan Eksekutif Mahasiswa,” tutup Sri.

Laporan : Iyas
Editor : Bayu Supratna

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini