oleh

Lepas Lomba Lari The Gorontalo Runners, FYK : Komunitas Lari Bisa Jadi Wadah Bersosialisasi

LINTAS KOTA (LIGO) – Ketua DPRD Kota Gorontalo Fedriyanto Koniyo S.T membuka kegiatan lomba lari Komunitas The Gorontalo Runners sejauh 5 KM, di Depan Gedung Grand Palace Convention Center (GPCC), Ahad (08/07/2018).

Fedriyanto menuturkan, keberadaan komunitas yang memotivasi masyarakat untuk hidup sehat perlu didukung, agar nantinya melalui komunitas seperti ini, pola hidup sehat dapat tersosialisasikan ke masyarakat .

“Kita perlu bersyukur dengan adanya komunitas seperti ini, yang memotivasi masyarakat untuk menerapkan pola hidup sehat. Sehingga komunitas seperti ini perlu didukung oleh Pemerintah dan terus ditunjang, biar nantinya juga komunitas-komunitas baru yang memberikan perhatian pada pola hidup sehat masyarakat akan ikut aktife memotivasi masyarakat,” ujar Fedriyanto.

Bagi Fedriyanto sendiri, komunitas hidup sehat, selain untuk mengajak berpilaku pola hidup sehat juga berguna sebagai wadah bersosialisasi dan bersilaturahim satu sama lain.

“Selain hidup sehat, melalui kegiatan lari seperti ini kita juga dapat mengisi kegiatan kita dengan kegiatan posistif dan juga bisa terus bersosilasi dan silaturahim antara sesama bisa terbangun,” tukas Fedriyanto.

Lari 5 KM dimulai dari depan Gedung GPCC dan finish juga di depan GPCC. Selain komunitas, Lomba turut diikuti oleh masyarakat Kota Gorontalo.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Syahrir S.

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini