oleh

Lewat BMW, Darwis Moridu Ajak SOPD Terus Sejahterakan Masyarakat Boalemo

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Sebagai Pemerintah Daerah yang memiliki tanggungjawab dalam memberikan pelayanan yang maksimal dan merata bagi seluruh Masyarakatnya, Pemda Boalemo kali ini gelar Kegiatan BMW (Boalemo Melayani Warga) di Desa Bualo Kecamatan Paguyaman. Sabtu (18/01/2019).

Dalam kesempatan itu Bupati Boalemo Darwis Moridu mengatakan, Kegiatan BMW dapat di manfaatkan sebaik mungkin, dan berharap agar BMW dapat memberikan kesan serta manfaat bagi Masyarakat Boalemo.

“Saya berharap Kegiatan ini, bisa memberikan suatu hal yang positif bagi Masyarakat, segala keluhan Warga segera ditindaki oleh setiap SOPD, dan jangan sampai mempersulit Masyarakat,” ujar Darwis Moridu.

Selain itu, Bupati Boalemo yang Ketiga ini juga menegaskan tentang tugas utama Pemerintah sebagai Pelayan Masyarakat dalam mendukung 14 Program Pemerintahan Damai yang dicanangkan dan mulai rasakan oleh Masyarakat Boalemo.

“Pada dasarnya Pemerintah adalah Pelayan bagi Masyarakat, maka bagi setiap SOPD, untuk terus bekerja bagi kesejahteraan masyarakat Boalemo,” ungkap Darwis Moridu yang juga dikenal sebagai Panglima Petani Dan Nelayan di Boalemo.

Melalui kegiatan BMW tersebut Bupati Darwis Moridu yang didampingi Sekda Boalemo Husain Etango, dan seluruh SOPD meresmikan Program Infrastruktur Jalan Desa Bongo IV dan menyerahkan bantuan bagi Warga yang kurang mampu serta di lanjutkan dengan Acara Bakar-Bakar Ikan bersama Masyarakat Desa setempat.

Bupati Boalemo Darwis Moridu menyerahkan bantuan bagi Warga yang kurang mampu di Desa Bualo

Gelaran BMW ini pun mendapatkan respon yang sangat luar biasa dari Masyarakat bisa menyapa secara langsung Orang Nomor Satu di Kabupaten Boalemo tersebut.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini