oleh

Lewat Bukber Pemda Kabgor Jalin Keakraban

LINTAS LIMBOTO (LIGO) -Lewat Buka Bersama (BUKBER) Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo jalin keakraban dengan Abang Bentor, Anak Panti Asuhan, LSM, Masyarakat dan Insan Media. Ahad (26/05). Di Lapangan Indor Rumah Dinas Bupati.

Pada kesempatan itu, dia mengatakan ini merupakan momentum silaturahim dan meningkatkan kebersamaan antara Pemerintah dan Masyarakat. Lebih dari itu, Nelson ingin agar Masyarakat dan Pemerintah untuk terus bersinergi untuk sama-sama membangun Kabupaten Gorontalo.

Selain itu dia juga mengingatkan disisa puasa yang kurang menghitung hari ini, agar dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk menjalankan perintah Allah SWT.

“Abang bentor dan undangan lainnya agar  tetap istiqomah menjalankan ibadah puasa. semoga dengan ibdaha puasa tahun ini kita dilimpahkan pahala dari Allah SWT,”Ungkap Nelson

Buka Puasa bersama tersebut turut dihadiri Sekda Ir. Hadijah U Tayeb, Ketua PKK Dr. Fory Naway bersama jajarannya, Kepala Kejaksaan Negeri Kabupaten Gorontalo Dr. Supriyanto, Pimpinan OPD, serta sejumlah Camat dan Lurah di Kecamatan Limboto.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini