oleh

Lewat Lomba Game Online, Pemuda Di Boalemo Jalin Silaturahim

Lintas Ramadhan (LIGO) – Bulan Ramadhan adalah Bulan yang dimaknai sebagai Bulan penuh ampunan, sebab di Bulan Ramadhanlah dosa-dosa umat manusia di ampuni oleh ALLAH SWT. Selain itu, Bulan Ramadhan merupakan moment untuk mempererat tali silaturahim sesama Manusia.

Ada banyak cara yang dapat dilakukan agar tali silaturahim selama Ramadhan dapat terjalin kembali. Seperti yang dilakukan oleh Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Pentadu Barat, Kecamatan Tilamuta, Kabupaten Boalemo.

Demi menjalin tali silaturahim sesama pemuda di Kabupaten Boalemo, BPD Pentadu Barat melaksanakan Lomba Mobile Legend Tingkat Kabupaten Boalemo. Game ini memang masih menjadi salah satu game yang diminati oleh Anak Muda di Boalemo saat ini. Sehingganya BPD Pentadu Barat melihat hal ini dapat dijadikan moment untuk mempererat silaurahim selama Ramadhan melalui Lomba “Pentadu Barat Cup II Mobile Legend 2019”.

Ketua BPD Pentadu Barat Rendi Inajo yang juga merupakan Ustad Kondang di Tilamuta ini mengatakan, Game Mobile Legend hendaklah dimanfaatkan bukan hanya sebagai permainan untuk menghibur saja. Melainkan hal itu dapat di manfaatakn untuk mempererat tali silaturahim sesama Pemuda di Boalemo.

“Dari pada hanya bermain untuk mengibur diri, alangkah lebih baik Game Mobile Legend ini kita Lombakan, selain untuk mendapatkan hadiah para peserta yang  umumnya Anak Muda ini bisa mempererat tali silaturahim kembali,”ungkap Rendi Inajo

Lomba Mobile Legend tingkat Kabupaten Boalemo ini di ikuti oleh 144 peserta dan rencananya Lomba tersebut dilaksanakan selama 10 hari. Hadiahnyapun tak main-main, yakni pemenang Juara 1 mendapat hadiah 2 juta rupiah, Juara 2 mendapat hadiah 1 juta 500 ribu rupiah, Juara 3 mendapat 1 juta rupiah, dan Pemain Terbaik mendapatkan hadiah 500 ribu rupiah.

“Kami BPD Pendatu Barat berharap agar, melalui Lomba ini menjadi ajang bagi mereka Kaum Muda untuk lebih menjalin tali silaturahim. Namun kami juga berpesan agar tidak menjadikan Lomba ini sebagai rutinitas, karena tak jarang ada orang yang kecanduan denagan Game ini. Kami berharap agar mereka juga tetap menjalankan Ibadah Ramadhan disamping menjalin silaturahim dalam Lomba ini,”harap Rendi Inajo

Laporan : Mukrin Laete
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini