oleh

Lewat Panjat Pinang, Warga Boalemo Jalin Silaturahim

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Sudah menjadi kebiasaan di Boalemo saat merayakan Lebaran Ketupat diramaikan dengan berbagai Lomba untuk menghibur Masyarakat, salah satunya Lomba Panjat Pinang.

Bagi Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf, pesan yang tersirat pada Lomba Panjat Pinang adalah para peserta saling bahu membahu berusaha untuk menggapai Bendera. Dan hal itu di nilai akan makin memperkuat tali persaudaraan sesama warga. Karenanya Anas Jusuf turut hadir meyaksikan kegiatan Panjat Pinang yang di laksanakan oleh Karang Taruna Desa Modelomo, Kecamatan Tilamuta. Kamis (13/06).

Anas menyampaikan apresiasinya kepada Karang Taruna dan Masyarakat Desa Modelomo yang telah antusias melaksanakan kegiatan Lomba Panjat Pinang, Tarik Tambang dan Lomba Cukur Kelapa.

“Yang terpenting adalah Tali Silaturahim antara Pemerintah Desa dengan Masyarakat dan antara Masyarakat dengan Masyarakat lainnya lewat Lomba ini makin erat,” tutur Anas.

Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf mengarahkan Lomba Tarik Tambang oleh Karang Taruna

Selaku Pemerintah Daerah Anas menyatakan akan terus mendukung kegiatan Kepemudaan di Boalemo selama kegiatan yang dilakukan positif.

Laporan : Mukrin S Laete
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini