oleh

LFN Regional Dan Kejurda Kabgor Sukses Digelar, Ini Pesan Dan Harapan Asisten I Selmin Papeo

LINTAS KABGOR (LIGO) – Liga Futsal Regional Nusantara tingkat Provinsi Gorontalo dan Kejuaraan Daearah Kabupaten Gorontalo sukses digelar.

Asisten I Setda Kabupaten Gorontalo Selmin Papeo dalam penutupan kegiatan menyampaikan bahwa keinginan Pemerintah Kabupaten Gorontalo untuk terus mendorong atlit futsal.

“Mudah-mudahan liga futsal regional nusantara dan kejurda futsal ini bisa menjadi wadah pencarian bakat atlit futsal di daerah Provinsi Gorontalo umumnya dan di Kabupaten Gorontalo khususnya,” ucap Selmin usai menyerahkan hadiah kepada juara futsal, Ahad malam (02/09) di Lapangan Futsal UG.

Lanjut dirinya berpesan kepada atlit futsal yang bertanding untuk terus berlatih dan agar mampu membawa nama baik Provinsi Gorontalo dalam liga futsan nasional nanti.

“Masih ada kegiatan futsal lainnya teruslah berlatih. Ingat, tidak ada juara yang abadi,” terangnya.

Hal yang sama juga disampaikan Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten Gorontalo Sofyan Ishak, dimana melalui momen futsal regional ini, diharapakan para atlit mampu mengharumkan nama Provinsi Gorontalo pada pelaksanaan Futsal Nasional yang akan di laksnakan Oktober mendatang di GOR-David Tony.

Selain itu, Sofyan juga mengakui dukungan Pemerintah Kabupaten Gorontalo terhadap perkembangan futsal di kabupaten Gorontalo sangat besar.

“Tahun ini pemerintah Kabupaten Gorontalo menyiapkan reward total hadiah 10 juta untuk pemenang. Selain itu pemerintah juga membantu kita untuk pengadaan lapangan futsal standar internasional. Dan untuk pelaksanaan nanti tanggal 4 Oktober 2018 di Gor David-Tony kita akan melaksanakan iven nasional. Ini tentu sebuah bentuk perhatian pemerintah terhadap olahraga futsal di Kabupaten Gorontalo,” ungkap Sofyan.

Ketua Asosiasi Futsal Kabgor Sofyan Ishak Menyerahkan Hadiah Kepada Juara 2

Kejuaraan liga futsal nusantara regional tersebut, juara satu diraih oleh Tim RRC dari Telaga Jaya dengan total hadiah 4 juta rupiah, juara dua diraih Tim Candi Muda dari Kabgor dengan total hadiah 3 juta, juara tiga UG FC dengan total hadiah 2 juta dan juara 4 diraih oleh KNPI GORUT dengan total hadiah 1 juta rupiah.

Liga Futsal Regional Nusantara tingkat Provinsi Gorontalo dan kejuaraan daerah Kabupaten Gorontalo diikuti klub futsal dari Kabupaten/Kota se-Provinsi Gorontalo.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini