oleh

Libur Lebaran Telah Usai, Wabup Anas: ASN Kembali Jalankan Program “Damai”

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Setelah Libur Lebaran Idul Fitri 1440 H, Pemda Boalemo kembali melaksanakan Tugas Pelayanannya kepada masyarakat. Hal ini ditandai dengan Apel Perdana bagi seluruh Aparat Pemda Boalemo yang dipimpin Wakil Bupati Anas Yusuf  dan dihadiri Sekda Husain Etango, Pimpinan OPD, Pejabat Eselon III dan IV serta para ASN dan PTT di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo.Senin (10/06)Halaman Kantor Bupati.

Bagi Anas Jusuf  Apel Perdana ini terasa sangat istimewa bagi Pemerintah Daerah, karena Apel Perdana ini di laksanakan pada suasana perayaan Hari Raya Idul Fitri 1440 Hijriah.

“Tentu momen ini dapat membangun Kebersamaan dan Sinergitas  sebagai Abdi Negara dan Abdi Masyarakat. Untuk itu mewakili Bupati Darwis Moridu saya memberikan Apresiasi dan Terima Kasih kepada seluruh SOPD yang telah menunjukkan Kinerja yang baik ” ungkap Anas Jusuf.

Atas Kinerja seluruh Aparat Pemda Boalemo itu, pada tahun ini Pemerintah Daerah khususnya Pemerintahan Damai (sebutan untuk Pemerintahan Darwis-Anas) telah berhasil memperoleh Opini Wajar Tanpa Pengecualian (WTP) yang kedua kalinya dari BPK RI Perwakilan Provinsi Gorontalo atas Pengelolaan Keuangan Pemerintah Daerah Tahun 2018.

Seluruh ASN Pemda Boalemo saling berjabat tangan usai Apel Perdana Libur Idul Fitri

“Semoga dengan Prestasi ini Pemerintahan Damai dapat menargetkan Lima Kali WTP sampai dengan akhir jabatan Saya bersama Pak Bupati, dan tak henti-hentinya Kami mengimbau pada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo agar mendukung Program-Program yang sudah di jalankan oleh Pemerintahan Damai,” harap Anas Jusuf.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini