oleh

Libur Tahun Baru, SAR Siaga Boalemo Awasi Pengunjung Pantai Bolihutuo

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Liburan awal Tahun Baru 2019 membuat sejumlah tempat wisata banyak dikunjungi oleh Wisatawan, tak terkecuali di Pantai Bolihutuo Kabupaten Boalemo, yang nampak ramai dikunjungi.

Banyaknya Wisatawan yang datang membuat Badan SAR Nasional, Siaga Boalemo melakukan pengamanan wisata di obyek pesisir Pantai Bolihutuo Kabupaten Boalemo. Selasa, 01/01.

Koodinator Basarnas Siaga Boalemo, Rikiyanda Dako ketika di temui awak media lintasgorontalo.com mengatakan bahwa, Pengamanan ini selalu dilakukan untuk memberikan pertolongan terhadap pengunjung, apabila terjadi sesuatu yang tidak terduga di tempat destinasi Wisata Pantai Bolihutuo.

Awal tahun ini jumlah pengunjung di Pantai Wisata Bolihutuo cukup banyak dan membuat Basarnas siap siaga untuk memberikan Pengamanan dan Pertolongan kepada para Pengunjung.

“Setiap liburan Tahun Baru, pengujung selalu meningkat di Obyek Wisata Bolihutuo, maka kami dari Tim SAR selalu standby di pesisir Pantai Wisata,” ujar Rikiyanda Dako.

Lanjut Riki mengatakan, Basarnas siaga boalemo dalam pengamanan Liburan Tahun Baru memberikan Pelayanan 1×24 Jam dan menyiapkan Posko untuk Pelayanan SAR dalam memberikan pertolongan keselamatan kepada pengujung Pantai Wisata Bolihutuo dan  menyiapkan 14 Personil Basarnas yang selalu siap siaga di pesisir Pantai.

“Tidak hanya itu Kami juga menyediakan Kapal dan Perahu Karet serta Peralatan Medis yang memadai untuk melakukan pertolongan ketika terjadi sesuatu yang tidak di inginkan,” terang Riki.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Najid Lasale

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini