oleh

Lift Barang Citimall Gorontalo Jatuh, Karyawan Matahari Store Luka-Luka

LINTAS PERISTIWA (LIGO) – Insiden jatuhnya Lift Citi Mall Gorontalo, Senin (05/11) akibatkan 7 Karyawan Matahari Dept Store luka-luka.

Kepala Satuan Reskrim Polres Gorontalo Kota, AKP Andi Seno Nugroho menuturkan kejadian ini diketahui terjadi pada pukul 10.00 Wita.

“Setelah kami melakukan konfirmasi ke Manajemen Citi Mall, kejadian ini disampaikan terjadi pada pukul 10.00 Wita. Lift ini, lift dari Matahari Departement Store, yang khusus untuk mengangkut barang, dan saat kejadian itu, di dalam ada Karyawannya kurang lebih 7 Orang,” ungkap Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota.

Kasat Reskrim juga menambahkan, lift yang jatuh ini sebelumnya sedang mengalami perbaikan, setelah sekitar 2 bulan lamanya tidak dioperasikan.

“Namun untuk penyebab pasti jatuhnya Lift, kami masih dalam proses memperdalam informasi,” ucap Kasat Reskrim

Kasat Reskrim juga menambahkan, keadaan Korban akibat jatuhnya lift ini mengalami luka berat dan luka ringan.

“4 orang dirawat di Rumah Sakit Multazam dan duanya lagi yang mengalami luka serius sedang di rawat di Rumah Sakit Aloei Saboe,” terang Kasat Reskrim

Sementara itu Camat Kota Timur, Eladona Oktamina Sidiki ditemui di Citi Mall membenarkan adanya insiden jatuh Lift di wilayahnya itu.

“Kami hanya memastikan bahwa insiden itu benar terjadi, dan dilaporkan ke kami kejadian ini terjadi pada Pukul 10.00, namun untuk penyebab pasti itu masih dalam proses oleh pihak Kepolisian,” terang Camat Kota Timur.

Kasat Reskrim Polres Gorontalo Kota, AKP Andi Seno Nugroho.

Terkait insiden jatuhnya Lift ini Management Citi Mall belum mau memberikan keterangan.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Gilang

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini