oleh

Lighting Pakaya Tower, Magnet Wisata Baru Di Limboto

LINTAS WISATA (LIGO) – Setelah di Launching pada Penyambutan Tahun Baru 2019,  Lighting Pakaya Tower Limboto kini menjadi magnet bagi para Wisatawan yang datang berkunjung ke Gorontalo.

Ini merupakan Inovasi yang dihadirkan Bupati Nelson bersama Direktur PT. Panasonic Gobel Indonesia, Rahmat Gobel yang merupakan Putra Daerah Gorontalo untuk menjadikan Kabupaten Gorontalo sebagai Daerah yang menarik bagi Wisatawan.

Tak tanggung-tanggung, 15 Ribu Watt Lighting yang dipasang di Pakaya Tower membuat Pakaya Tower terlihat indah di malam hari. Apalagi Lighting tersebut tidak menggunakan listrik dari PLN, melainkan menggunakan tenaga listrik sendiri.

“Saya melihat Menara ini sangat indah, kemudian Saya berpikir bagaimana kalau Saya pasang Lampu LED Panasonic yang dikembangkan di Jepang, untuk memperindah Pakaya Tower,” ucap Rahmat Gobel, Selasa (01/01) pada Launching Lighting Pakaya Tower.

Rahmat Gobel juga mengatakan ke depan masih banyak Inovasi yang akan dilakukannya untuk memperindah Kabupaten Gorontalo.

CBD, Rum Pagau, David Bobihoe, Rahmat Gobel, Bupati Nelson, Fadel Muhamad dan Rustam Akili saat me-Launching Lighting Pakaya Tower. (foto: hms/irfan)

Hal yang senada juga disampaikan Bupati Neslon Pomalingo, Dirinya berharap hal ini akan mendatangkan banyak Wisatawan berkunjung ke Gorontalo.

“Semoga Ini menjadi magnet bagi wisatawan yang datang ke Kabupaten Gorontalo, sehingga nantinya akan mendorong Perekonomian di sekitar Pakaya Tower,” harap Nelson Pomalingo.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Gilang

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini