oleh

Lihat Kemajuan Pembangunan Kabgor Di Gorontalo Gemilang Expo Fair 2018

LINTAS KABGOR (LIGO) – Peringati HUT Kabupaten Gorontalo yang ke-345, Pemda Kabupaten Gorontalo laksanakan Pameran Gorontalo Gemilang Expo Fair 2018. Kamis (23/11), Taman Limboto. Pameran ini dibuka langsung oleh  Sekda Ir. Hadijah U. Tayeb. MM.

Dirinya mengatakan Pameran ini merupakan bentuk Representasi dan Visualisasi Kegiatan Pembangunan yang telah dilaksanakan selama kurun waktu menjelang 3 tahun masa Kepemimpinan Bupati Nelson Pomalingo.

Pada pameran tersebut seluruh Organisasi Perangkat Daerah juga terlibat, dengan menampilkan Program yang telah mereka lakukan baik berupa Data, Visualisai kegiatannya dan produk-produk yang telah mereka hasilkan untuk kesejahteraan masyarakat.

“ini juga sebagai Ajang Evaluasi oleh masyarakat luas apa yang telah dilakukan Pemerintah Daerah dan selama ini yang belum tercapai oleh Pemerintah, selanjutnya secara bertahap akan dicapai pada 2 tahun terakhir masa jabatan kepemimpinan Bupati,” ujar Sekda.

Dalam sambutannya Sekda berpesan kepada seluruh Peserta Gorontalo Gemilang Expo Fair 2018 agar terus menjaga konsistensi stand pameran agar semua Masyarakat dapat terus menikmatinya.

(kiri ke kanan) Kadis PTSP Ibrahim Yantu, Asisten II Sumanti Maku, Sekda Hadijah U. Tayeb, Ketua TP PKK Fory Naway.

“Mari kita menjaga kemeriahan Pameran ini dan melalui Pameran ini tentunya  Pemerintah berharap Masyarakat bisa mengetahui Program yang telah terlaksana dan merasakan kemeriahan perayaan HUT Kabupaten Gorontalo ke 345 yang kita cintai ini.” tandas Hadijah Tayeb.

Kegiatan Pameran Gorontalo Gemilang Expo Fair 2018 ini akan berlangsung dari tanggal 23 sampai 26 Nopember 2018.

Laporan: Agung Julianto
Editor: Najid Lasale

Komentar

Berikan Komentar Anda