oleh

Lomba Cipta Menu Serba Ikan, Adnan Marjuk: Mari Tingkatkan Konsumsi Ikan

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Wujudkan Sumber Daya Manusia berkualitas yang aktif dan terbuka terhadap pembaharuan, akan membutuhkan dukungan Kecerdasan dan Kesehatan. Untuk itu, Dinas Kelautan Dan Perikanan Kabupaten Boalemo bersama Forikan, gelar Lomba Cipta Menu Serba Ikan tingkat Kabupaten Boalemo. Gedung Putra Tunggal. Selasa (03/09).

Kadis Kelautan Dan Perikanan Adnan Marjuk ajak masyarakat Boalemo manfaatkan wilayah Boalemo yang miliki potensi Sumber Daya Perikanan yang melimpah.

“Ketersediaan potensi Perikanan di Boalemo masih banyak untuk kita manfaatkan secara baik dan bertanggung jawab, sehingga perbaikan Sumber Daya Manusia melalui konsumsi Ikan ini jadi tanggung jawab Kita semua. Olehnya, mari Kita terus sosialisasikan kampanye Ayo Makan Ikan, Agar Kuat Dan Cerdas.” kata Adnan Marjuk.

“Mari Kita tingkatkan konsumsi Ikan, sehingga akan tercipta Sumber Daya Manusia yang Cerdas dan Unggul, dan angka Stunting akan semakin menurun” lanjut Adnan.

Adnan menambahkan, di tahun 2013 Dinas Kelautan Dan Perikanan, peroleh prestasi (Juara I) Lomba Cipta Menu Serba Ikan tingkat Provinsi Gorontalo 11 kali berturut-turut, dan peringkat IV tingkat Nasional.

“Melalui kegiatan ini, semoga akan menambah pengetahuan Kita semua, akan pentingnya nilai Gizi yang berasal dari Ikan” ucap Adnan saat memberikan sambutan pada kegiatan Lomba Cipta Menu Serba Ikan.

Kadis Adnan Marjuk bersama Asisten III Irwan Dai, saat mencicipi hasil masakan Lomba Cipta Menu Serba Ikan.

Pemenang Lomba Cipta Menu Serba Ikan itu masing-masing, Kecamatan Wonosari raih Juara I. Kecamatan Paguyaman Pantai meraih Juara II dan Juara III diraih oleh Paguyaman Dulupi. (bkhumas/C01).

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini