oleh

Lupakan Perbedaan Politik, KKAD Kota Gorontalo Buka Puasa Bersama

LINTAS GORONTALO (LIGO) – Perkuat Silaturahim di Bulan Ramadhan 1440 Hijriah, Kerukunan Keluraga Anggota DPRD (KKAD) Kota Gorontalo gelar Buka Puasa Bersama. Ahad (12/05), DPRD Kota Gorontalo, kegiatan ini rutin dilaksanakan setiap tahun pada Bulan Ramadhan.

Meyke Camaru  Ketua KKAD Kota gorontalo  menyampaikan, selain untuk menjalin Silaturahim, Buka Puasa Bersama itu juga diharapkan dapat melupakan perbedaan Politik akibat Pemilu 2019 dan mengedepankan kepentingan masyarakat Kota Gorontalo.

Dirinya juga menuturkan bahwa kedepannya kegiatan-kegiatan keagamaan di KKAD  akan terus dipupuk sehingga hal ini secara  berkesinambungan dan dengan harapan kegiatan ini akan terjalin silaturahim dan mendapat pahala dari Allah SWT.

“Harapan kami selaku KKAD kegiatan-kegiatan keagamaan ini dipupuk terus sehingga berkesinambungan kedepan sehingga acara ini adalah bentuk utama yang dapat menyambungkan silaturahim sehingga jika kami ada salah diantara kami di Bulan yang penuh Magfirah ini kami dapat saling memaafkan dan juga Insha Allah mendapat pahala dari Allah SWT.”sambungnya.

Selain Buka Bersama di Dewan dalam Agenda Ramadhan ini KKAD  rencananya akan mengunjungi Masjid-Masjid yang ada di Kota Gorontalo.

“Selain itu kami juga akan melakukan Anjangsana di Panti Asuhan, disamping itu kami juga masih memiliki agenda Pasar Murah berbagi dengan masyarakat seperti kegiatan-kegiatan KKAD biasanya,”tandasnya

Laporan : Mirna Ahaya
Editor : Najid

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini