oleh

Mahasiswa Papua Dapat Perhatian Dari Pemkab Gorontalo

LINTAS LIMBOTO (LIGO) – Upaya Pemerintah Kabupaten Gorontalo untuk Memperkokoh Persatuan  diantara perbedaan Ras dan Budaya Gorontalo dan Mahasiswa Papua patut jadi contoh bagi Daerah lainnya. Pasalnya keberadaan Mahasiswa Papua di Gorontalo tidak luput perhatian dari Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

Bahkan Pemerintah Kabupaten Gorontalo melalui Kesbangpol selalu memotivasi Mahasiswa Papua agar terus berprestasi. Agar nanti kelak ketika balik ke Papua, dapat membangun Papua.

Kepala Badan Kesbangpol Darwil R. Sjahrain, mewakili Bupati Kab. Gorontalo Darwin R. Sjahrain pada kegiatan Silaturahim “Memperkokoh Ikatan Kebangsaan Atas Dasar Pancasila, UUD 45, NKRI dan Bhineka Tunggal Ika” Senin (13/05) berharap  pertemuan tersebut dapat meningkatkan komunikasi  antara Pemerintah Daerah dengan Mahasiswa Papua di  Kabupaten  Gorontalo.

“Kepada seluruh Mahasiswa asal Papua diharapkan lebih meningkatkan Prsestasi Akademik di Kampus dan jangan terpengaruh oleh isu-isu yang berkembang diluar yang hanya bertujuan untuk memecah belah Persatuan dan Keutuhan Bangsa kita, “harap Darwin Romi

Darwin Romi menambahkan Wilayah Papua memiliki Sumber Daya Alam (SDA) yang membutuhkan tenaga-tenaga yang terampil untuk mengelola, sehingga Mahasiswa asal Papua di Gorontalo harus lebih meningkatkan pengetahuan baik di Bidang Pertanian, Teknologi, maupun Bidang-Bidang lain, siapalagi yang akan bangun Papua kalau bukan anda semua.

Pemberian Bantuan Sembako Oleh Kepala Kesbangpol Kepada Mahasiswa Papua.

Perwakilan Mahsasiswa asal Papua di Gorontalo menyampaikan rasa terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Gorontalo yang telah memberikan bantuan kepada Mahasiswa asal Papua yang ada di Gorontalo.

“Wujud terimakasih kami, hari ini kami ingin sampaikan bahwa Mahasiswa asal Papua mendukung sepenuhnya Program Pemerintah Daerah dan kami selalu mendoakan agar Pemimpin di Daerah ini selalu diberikan kekuatan dan kesehatan untuk Membangun Daerah lebih baik lagi kedepan,”ungkap Mahasiswa Papua

Dalam kegiatan tersebut dirangkaikan dengan Penyerahan Bantuan Bahan Pokok  Beras, Mie Instan, Ikan Kaleng, dan Bahan Pokok lainnya.

Laporan : Najid Lasale
Editor Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda