oleh

Maksimalkan Pelayanan, Pemda Boalemo Terapkan Sistem Teknologi

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Sekda Boalemo, Husain Etango saat memimpin Pra Rapim Triwulan IV, dorong SOPD untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi Warga.

Menurutnya, pelayanan yang baik akan terwujud bila SOPD meningkatkan kinerjanya dalam memberikan Pelayanan.

“Tahun 2019 ini mari Kita tingkatkan Etos Kerja dalam menjadikan Pelayanan Publik agar Masyarakat benar-benar merasakan apa yang telah menjadi Visi dan Misi dari Pemerintahan Damai,” ajak Sekda pada SOPD, Senin (07/01).

Lebih lanjut Husain Etango menyampaikan, untuk memberikan pelayanan yang tebaik pada Masyarakat, Pemerintah Damai akan menerapkan Sistem Teknologi di semua SOPD.

“Agar apa yang menjadi harapan Bupati dan Wakil Bupati untuk memberikan Pelayanan dan menjadikan Masyarakat sejahtera dapat terlaksana dengan capat dan tepat,” tukasnya.

Sebagai panglima ASN Boalemo Dirinya berharap kepada seluruh SOPD agar bisa bekerja sama dan mau sama-sama untuk berkerja menyukseskan seluruh Program Pemerintahan Damai di Bumi Boalemo Bertasbih.

“Mari Kita sama-sama bekerja untuk memberikan pelayanan yang baik kepada saudara- saudara Kita, agar Program Pemerintah Damai bisa berjalan dengan baik dan damai,” harap Sekda.

Laporan: Mukrin Laete
Editor: Najid Lasale

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini