oleh

Malam Inaugurasi Unisan Gorontalo Meriah, Rektor Unisan : Saya Bangga

LINTAS KAMPUS (LIGO) – Layaknya pesta konser, malam inaugurasi mahasiswa baru (MABA) Universitas Ichsan Gorontalo berlangsung meriah dan spektakuler. Dengan menampilkan berbagai macam lomba antar fakultas.

Rektor Universitas Ichsan Gorontalo DR. Abdul Gaffar Latjokke, M.Si. mengaku bangga dengan konsep serta desain malam inaugurasi yang menurutnya berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

“Ini sangat luar biasa, sangat spektakuler dan tentu ini membanggakan bagi saya,” ucap Rektor Abdul Gaffar Latjokke.

Dengan konsep outdoor, malam inaugurasi Universitas Ichsan menggambarkan bahwa Unisan yang juga dikenal dengan nama kampus hijau ini adalah salah satu Perguruan Tinggi terbaik dan memiliki hal-hal baru, khususnya di bidang kualitas SDM.

“Kami ingin ada yang beda. Apa yang kami lakukan ini tentu agar mahasiswa baru itu terkesan. Dan ini juga kami membuktikan bahwa Unisan sebagai salah satu kampus terbaik di Gorontalo, selalu punya hal yang baru ditampilkan pada setiap perayaan malam inagurasi,” ujar Wakil Rektor III Unisan Ryza Mediansyah, M.Si.

Sementara itu, Ketua panitia penyelenggara Kurniawan SH., MH. menerangakan, malam inaugurasi Unisan pada tahun ini memperlombakan minat dan bakat mahasiswa baru yang dapat mendorong mahasiswa tersebut untuk menyalurkan bakatnya.

Penampilan Mahasiswa Pada Malam Inaugurasi

“Harapan kami kedepan Mahasiswa kami bisa menunjukan ekspresinya di kampus Unisan. Dan yang pasti kami berharap mahasiswa kami lebih kritis dan mampu bersaing dengan zaman,” harap Kurniawan.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini