oleh

Mamah Dedeh Nyusul UAS Ke Gorontalo

LINTAS KOTA (LIGO) – Sukses datangkan Ustad Abdul Somad ke Gorontalo, kini Masyarakat Gorontalo kembali akan mendapat siraman Rohani dari Ustadzah kondang yang lebih dikenal dengan panggilan Mamah Dedeh. Penceramah yang sering muncul di layar kaca Stasiun TV Swasta, rencana akan melakukan Tabligh Akbar pada awal Februari 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Hana Hasanah Fadel Muhammad, yang merupakan inisiator kegiatan dengan mendatangkan Mamah Dedeh. Mamah Dedeh dengan nama asli Dedeh Rosyidah memenuhi undangan pihak Yayasan Al Khairaat.

“Mamah Dedeh hadir atas undangan Wanita Islam Al Khairaat (WIA), intinya Kegiatan ini bertujuan untuk membangun Persatuan dan Kesatuan Umat, baik dalam menegakkan Syariat Agama maupun dalam membangun Komitmen Sosial, dan tentu saja mempererat hubungan Silaturahmi,” terang Hana Hasanah kepada media, Rabu (16/01/2019).

Hana Hasanah yang juga Ketua SDGs LIRA ini meyakinkan, jika Mamah Dedeh akan datang ke Gorontalo untuk memberikan Spirit Rohani dalam kegiatan Tabligh Akbar.

“Saya sudah sampaikan ke Mamah Dedeh, InsyaAllah tidak saja di satu titik acara di Graha Misfalah Kota Gorontalo, tapi juga di GOR Limboto Kabupaten Gorontalo, pada tanggal 2 Februari,” ungkap mantan Anggota DPD RI Dapil Gorontalo ini.

Diprediksi, Jamaah yang akan hadir bakal membludak pada Kegiatan ini, melihat kesuksesan sebelumnya juga dari Tabliqh Akbar oleh Ustadz Abdul Somad pada akhir tahun 2018 yang lalu.

Laporan: Jaringan Berita SMSI/kp
Editor: Gilang

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini