oleh

Manfaatkan Dana Desa, Pemerintah Papualangi Bangun Jamban, PAUD Dan Posyandu

LINTAS DESA (LIGO) – Pemerintah Desa Papualangi, Kabupaten Gorontalo Utara, dibawah pemerintahan Kepala Desa Umar Otuhu terus melakukan pembangunan Desa. Salah satu pembangunan Desa yang saat ini tengah dilakukan yaitu pembangunan jamban sebanyak 22 unit yang dibagi rata di semua dusun.

“Jamban 22 unit terbagi rata di 4 dusun, 2 unit posyandu di dusun marga satwa dan sinar harapan aerta 1 unit paud di dusun maranti,” tukas Umar Otuhu.

Pembangunan 22 unit jamban warga, 2 unit posyandu serta 1 unit paud diawasi langsung masyarakat Desa dan BPD.

“Kegiatan pembangunan Desa melalui dana Desa Papualangi berjalan lancar atas kerja sama pendampingan dari pendamping lokal desa, Bhabinkantibmas Desa Papualangi dan BPD serta pelaksana kegiatan yang memanfaatkan waktu libur untuk meninjau langsung pekerjaan,” terang Umar Otuhu.

Lanjut Umar, Pemerintah Desa Papualangi juga telah melaksanakan musyawarah penyusunan rencana kerja pembangunan desa (RKPDes) TA 2019 berjalan dengan lancar.

“Saya bangga atas partisipasi masyarakat yang hadir, 87 orang dari perwakilan dusun untuk membahas program pembangunan desa yang sesuai kebutuhan,” ujar Umar.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Ang

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini