oleh

Marten Taha Hadiri Dzikir Tahun Baru Di Bundaran HI

GORONTALO (LIGO) – Momentum pergantian tahun 2017 ke 2018 Polres Gorontalo Kota selenggarakan Dzikir Akbar di Bundaran Hulonthalo Indah. Minggu (31/12) pukul 22.15 wita.

Kapolres Gorontalo Kota Yan Budi Jaya, SIK. mengatakan bahwa kegiatan ini sengaja di selenggarakan di Bundaran HI karena ini merupakan pusat kota.

“kami berharap ini menjadi contoh untuk merayakan pergantian tahun. Diharapkan juga masyarakat bisa merubah cara berfikirnya, yakni bukan hanya memasang mercon serta hiburan-hiburan, melainkan dengan kegiatan yang bernuansa positif” tandasnya.

Selain itu Walikota Gorontalo Marten Taha yang memberi sambutan pada kegiatan tersebut mengatakan bahwa sebagai seorang muslim sebelum pergantian tahun tiba tentunya kita harus ber-muhasabah atau menginstropeksi apa yang telah terjadi di tahun sebelumnya.

“Saya sangat mengapresiasi Kapolres yang telah berinisiatif untuk menyelenggarakan Dzikir Akbar ini. Apalagi di Jalan Panjaitan ini sering digunakan oleh para geng motor yang sering ugal-ugalan pada saat pergantian tahun.

Namun dengan adanya inisiatif ini semoga masyarakat dapat tercerahkan serta berubah paradigmanya. Hari ini, Kapolres serta jajarannya bukan hanya berkarya kata namun berkarya dengan tindakan,” terang Marten Taha.

Adapun yang hadir dalam Dzikir kali ini yakni Kapolres Gorontalo Kota, Wakapolres, Unit Lantas, Walikota dan Wakil Walikota, Dandim, Anak Pramuka, Para Jamaah, Satpol PP, TNI, Sekda serta SKPD.

Dzikir ini dipimpin oleh Ustad Muh. Alhasni dan penceramahnya adalah Ustad Gufron.

Laporan: Risman Taharudin

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini