oleh

Masuki Akhir Masa Jabatan, Ini Pesan Ketua DPRD Kota Gorontalo

LINTAS KOTA (LIGO) – Dalami teknis Analisa Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Akhir Masa Jabatan Walikota, yang akan di sampaikan Maret 2019 mendatang, ditengah kesibukannya mengahadapi Pemilu 2019 yang sudah di depan mata, seluruh Anggota DPRD Kota Gorontalo Kamis (21/02) laksanakan Bimbingan Teknis. disalah satu Hotel di Jakarta.

Dalam Bimtek tersebut, para Anggota DPRD ini juga mendapatkan informasi Penyusunan Pokok-Pokok Pikiran serta Program Kerja DPRD Tahun 2020, yang disampaikan DR. Rozi Beni, Perwakilan Ditjen Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri.

Usai pembukaan Bimtek, Ketua DPRD Fedriyanto Koniyo mengatakan Bimtek tersebut telah dituangkan dalam rencana kerja, dan DPRD tinggal melaksanakan sesuai Perencanaan yang ada.

“Dan yang paling penting adalah, ditengah kepadatan aktifitas Anggota Dewan menghadapi Pemilu 2019, mereka tetap melaksanakan Tugasnya dalam rangka Peningkatan Kapasitas dirinya sehingga Fungsi-Fungsi dan Tugasnya dapat dilaksanakan dengan baik,” ungkap Fedriyanto Koniyo.

Pada pembukaan Bimtek yang direncanakan selama 5 Hari tersebut, para Anggota Dewan sangat antusias mempertanyakan apa yang harus dilakukannya, kepada para Narasumber.

“Soal teknis tadi memang teman-teman anggota Dewan sangat antusias, dengan melihat beberapa pertanyaan yang disampaikan kepada Narasumber. Ini tentu agar tugas yang Kami kerjakan kedepan berjalan sesuai yang diberikan pada Bimtek hari ini,” terang Fedriyato Koniyo.

Anggota DPRD Kota Gorontalo saat mengikuti Bimtek Analisa Laporan Keterangan Pertanggung Jawaban (LKPJ) Akhir Masa Jabatan Walikota. (foto: hms)

Fedriyanto berharap, meskipun di Akhir Masa Jabatan ini para Anggota DPRD Kota Gorontalo tetap semangat dan terus bekerja melaksanakan Tugas dan Aspirasi Masyarakat Kota Gorontalo.

 

Laporan: Najid Lasale
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda