oleh

Masyarakat Boalemo Akan Terus Nikmati Program SIM Gratis

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Dalam 2 Tahun Memimpin Kabupaten Boalemo, Pemerintah  Boalemo dibawah Nahkoda Bupati Darwis Moridu dan Wakil Bupati Anas Jusuf telah banyak membuat Program yang menyentuh langsung kepada Masyarakat, salah satunya Program Surat Izin Mengemudi (SIM) Gratis.

Program SIM Gratis merupakan salah satu Program dari 14 Program DAMAI yang pelaksanaanya diserahkan ke Pemerintah Desa.

“SIM Gratis ini akan terus ditingkatkan setiap tahunnya bagi Rakyat yang Kurang Mampu sebab SIM ini sangat penting bagi Rakyat Boalemo, sehingga gagasan SIM Gratis ini muncul dari kejadian di lapangan, yang membuat Kami kasihan banyak masyarakat saat Sweeping harus berhenti,” terang Anas Jusuf, Senin (08/07) usai membuka Pelatihan Keterampilan Mengemudi Roda Dua dan Roda Empat yang dilaksanakan Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi.

Terkait Program SIM ini kata Anas, Pemerintah telah melakukan kerja sama dengan pihak Kepolisian sehingga tahap demi tahap Program SIM Gratis sudah dijalankan.

“Namun ini semua tak lepas dari dukungan semua pihak  untuk membangun Boalemo melalui Program yang Pemerintah jalankan saat ini,” imbuh Anas.

Laporan: PR Humas Boalemo/Mukrin Laete
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini