oleh

Masyarakat Boalemo Rasakan Manfaat Jalan Pertanian

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Pemerintahan Darwis Moridu dan Anas Jusuf (DAMAI), komitmen dalam meningkatkan kesejahtraan Petani di Kabupaten Boalemo, melalui Program Pertanian yang terus di prioritaskan. Komitmen itu dibuktikan dengan dukungan Pemerintah pada pembangunan Jalan Tani di Desa Tanah Putih, Kecamatan Dulupi.

Kepala Desa Tanah Putih  Diksen Kadai, memberikan Apresiasi atas pembangunan Jalan Pertanian, sehingga mempermudah akses Petani setempat untuk menuju kebunnya.

“Saya dan masyarakat Pemerintah Desa Tanah Putih, mengucapkan terimah kasih kepada Pemerintah Boalemo, dimana Jalan Tani  tersebut sudah dirasakan masyarakat manfaatnya,” Ucap Diksen

 Jalan yang menelan anggaran 200 Juta dari Dinas Pertanian Kabupaten Boalemo dengan panjang 500 meter dan lebar 4 meter tersebut kata Dikse, telah memudahkan akses Petani.

Menurut Dikse, pembangunan jalan tersebut merupakan bukti nyata dari Pemerintahan Damai, dalam mendukung Pemeberdayaan Petani. Apalagi Bupati Baolemo adalah  Pentani yang ulung, maka wajar kata Diksesn, Bupati Darwis  dijuluki Panglima Petani.

“Mewakili masyarakat Desa Tanah Putih, Saya mengucapkan trimah kasih kepada Pemerintah Daerah, yang terus memperhatikan Desa yang ada di Kabupaten Boalemo, khusunya Desa Tanah Putih,” Ungkap Diksen

Laporan: Mukrin
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini