oleh

Menarik..! Gema NDP Bakal Dihadiri Hariyono Suyono

KABGOR – Pekan ini, Gema Masyarakat Nyata Dalam Pembangunan yang merupakan bagian dari program Nomaden (berpindah-pindah) tidak dilaksanakan. Lantaran Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo ingin menyaksikan langsung, pelaksanaan Pemilihan Kepala Desa Serentak yang telah digelar, Sabtu Kemarin, (26/10).

Sebagai gantinya, pada pelaksanaan Gema NDP pekan depan di Kecamatan Telaga, Bupati akan mengajak mantan Menteri Menko Kesra Era Presiden Soeharto, Prof. Dr. Hariyono Suyono bertemu langsung masyarakat Kecamatan Telaga, tepatnya masyarakat Desa Dulamayo.

Kehadiran Hariyono Suyono kata Bupati, ingin melihat langsung pelaksanaan Program Gema Masyarakat Nyata Dalam Pembangunan (NDP). Dirinya akan menyaksikan langsung berbagai kegiatan program Evaluasi, serap aspirasi dan berbagai pelayanan, di tingkat Desa yang dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Gorontalo.

“Beliau akan melihat langsung dan akan mengadopsi program itu,” ungkap Bupati Nelson saat Pimpin Rapat Terbatas dengan Pimpinan OPD, Ahad (27/10).

Hariyono Suyono (foto: republika.co.id)

Selain itu, pemerintah Kabupaten Gorontalo juga akan memperkenalkan indahnya Desa Konservasi Wisata Dulamayo Selatan.

“Sambil mengadopsi Program NDP, Beliau juga akan Kita perkenalkan Destinasi Wisata Dulamayo Selatan, Bogor-nya Gorontalo,” tukas Bupati Nelson.

Bupati berharap, Gema NDP yang akan dihadiri langsung Hariyono Suyono nantinya, dapat disambut meriah oleh masyarakat Kabupaten Gorontalo, di Desa Dulamayo. (*B02)

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini