oleh

Mendikbud RI Silaturahim Dengan Penggiat Pendidikan Gorontalo

KOTA GORONTALO (LIGO) – Guru se-Kota Gorontalo laksanakan silaturahim bersama Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendi,yang didampingi Wakil Gubenur Gorontalo DR. Drs. H. Idris Rahim., MM. dan Walikota Gorontalo Marten A.Taha, SE., M.Ec.Dev. di Gedung Misfalah Kota Gorontalo (13/01).

Sebelum lakukan silaturahim bersama Kepala Dinas Pendidikan dan Guru se-Kota Gorontalo (19.00 Wita) serta Walikota jamu Muhadjir Effendy di rumah jabatan Walikota Gorontalo. Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Gorontalo, Dr. H. Abram A.M. Badu, M.Pd dalam pertemuan itu paparkan keberhasilan Program Pendidikan di Kota Gorontalo salah satunya Pendidikan Anak Usia Dini

Guru dan Penggiat Pendidikan yang hadiri Silaturahim dengan Mendikbud RI, Muhadjir Effendy

“kondisi PAUD di Kota Gorontalo itu sudah melampaui target nasional. 50 Kelurahan di Kota Gorontalo, kita sudah ada 99 PAUD. ini sudah jauh melampaui target nasional, “ tutur Abram.A.M Badu.

Selanjutnya dirinya memaparkan, Sekolah Dasar di Kota Gorontalo sebanyak 116 Sekolah. 107 SD Negeri dan 9 Sekolah Swasta.

Silaturahim yang juga pembukaan Rapat Kerja Teknis Khusus Dinas Pendidikan Kota Gorontalo itu, dijelaskannya sebagai persiapan program-program dan evaluasi 2017 yang hasilnya akan dibawa pada Rapat Kerja Nasional 2018 nanti.

Laporan: Najid Lasaleh

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini