oleh

Mengapa Nama “Nani Wartabone Awards”?? Ini Alasan Matsushita Gobel Foundation

LINTAS PERISTIWA (LIGO) – Jusman Syafii Djamal sebagai Ketua Matsushita Gobel Foundation ungkap alasan penggunaan nama Nani Wartabone dalam ajang Penghargaan Pejuang Masa Kini di Gorontalo, karena Alm. Thayeb Moh. Gobel yang mendirikan Matsushita Gobel Foundation sangat menghargai Jiwa Kepahlawanan Nani Wartabone.

Menurut Jusman, Nani Wartabone memiliki jiwa perjuangan yang luar biasa, Thayeb Moh. Gobel berupaya mengikuti jejaknya serta dapat  mengalir disetiap Generasi masyarakat Gorontalo ibarat “Filosofi Pisang”.

Penghargaan Nani Wartabone 2019 ini merupakan ajang Penghargaan pertama kali yang digelar oleh Matsushita Gobel Foundation. Kegiatan yang didasari oleh semangat yang timbul dari Cahaya Nilai Perjuangan Nani Wartabone.

Semangat, Kejujuran, Keikhlasan, Pengorbanan yang dimiliki Pahlawan Nasional asal Gorontalo itu, diharapkan dapat menjadi Inspirasi dan Motivasi Generasi-Generasi membangun Daerah Gorontalo lewat ajang seperti ini.

Ketua Matsushita Gobel Foundation ini berharap bagi Penerima Penghargaan Nani Wartabone, akan ikut berpartisipasi dalam membangun Generasi Muda yang memilik Jiwa Pejuang, Inovatif dan tidak pernah putus asa.

“Matsushita Gobel Foundation menanamkan benih Spirit Perjuangan dan Kepemimpinan Nani Wartabone dengan tanda Penghargaan kepada mereka yang berjuang untuk Gorontalo,” kata Jusman Syafii Djamal (3/3/19).

Melalui ajang ini juga upaya untuk memberikan apresiasi kepada tokoh yang secara totalitas mendedikasikan dirinya sebagai Seorang Pejuang dalam profesinya di bidangnya masing-masing.

Laporan: Jaringan SMSI Gorontalo
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini