oleh

Menristekdikti RI Resmikan 3 Universitas Di Gorontalo

LINTAS KAMPUS (LIGO) – Rencana kedatangan Menteri Riset, Teknologi, dan Pendidikan Tinggi RI Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D hari ini, Kamis (24/01/2019)  di Gorontalo yang akan meresmikan Kampus Baru Universitas Negeri Gorontalo (UNG) yang berlokasi di Kabupaten Bone Bolango.

Humas Kemenristekdikti RI menginformasikan agenda Menteri Ristekdikti menuju Kampus Baru Universitas Negeri Gorontalo (UNG) pagi hari melakukan Peresmian Kampus yang ditandai dengan pengguntingan pita dan penandatanganan prasasti Kampus Baru UNG.

Selanjutnya, Menristekdikti, Prof. H. Mohamad Nasir, Ph.D., akan melakukan dialog dengan mahasiswa UNG yang rencananya akan dilakukan Auditorium UNG.

Rencananya siang nanti, Menristekdikti akan bertemu dengan Pimpinan dan Staf Perguruan Tinggi se Provinsi Gorontalo sekaligus menyerahkan Surat Keputusan Universitas Pohuwato. Dan selanjutnya akan meresmikan Kampus Universitas Nahdatul Ulama (UNU) Gorontalo dan akan lakukan pertemuan dengan Rektor, Civitas Akademika UNU, yang direncanakan berlangsung sekitar 2 jam lebih dan melihat secara langsung keberadaan kampus tersebut.

(kiri ke kanan) DR. Idris Rahim, Prof. Fadel Muhammad, Prof. Mohamad Nasir, Prof. Syamsu Qamar Badu

Selanjutnya, Menteri Ristekdikti akan menghadiri ramah tamah yang dilaksanakan di Rumah Dinas Gubernur Gorontalo malam nanti, dengan menghadirkan Forkopimda kabupaten/kota, pimpinan Perguruan Tinggi, SKPD, tokoh masyarakat dan tokoh pendidikan di daerah ini.

Sampai berita ini diturunkan, Menristekdikti RI bersama rombongan sedang berada di Kampus UNG Bonebol.

Laporan: Jaringan Berita SMSI/kp
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini