oleh

Menteri Pariwisata, Arief Yahya Puji “Gorontalo Karnaval Karawo”

GORONTALO (LIGO) – Pagelaran Gorontalo Karnaval Karawo 2019 menuai pujian dari Menteri Pariwisata RI Arief Yahya yang datang langsung menyaksikan kemeriahan event Gorontalo Karnaval Karawo 2019 yang masuk dalam 100 Top Event Calendar Wonderful  Indonesia. Ahad (06/10).

Arief Yahya yang tiba di Gorontalo sejak Sabtu (05/10) lengkap dengan jajaran Kementerian Pariwisata itu meninjau langsung sejumlah sektor Wisata di Provinsi Gorontalo yang menurut Dia, Destinasi Pariwisata di Gorontalo sangat membuatnya nyaman.

“Gorontalo luar biasa, kaya akan Seni dan Aktraktif, Orang Gorontalo Ramah dan Welcome, beda dengan daerah lain dan Saya sangat menikmati berada di Gorontalo,” ungkap Arief Yahya.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo, Rifli Katili mengatakan kedatangan Menteri Arief Yahya yang menyaksikan langsung Gorontalo Karnaval Karawo ini untuk membahas sektor wisata Gorontalo agar banyak dikunjungi oleh para Wisatawan Nasional dan Manca Negara.

“Tadi Kita diskusi dengan Pak Menteri, jadi Dia bawa Tim, itu tujuannya adalah bagaimana hasil kunjungan-nya ini bisa ditindaklanjuti. Pariwisata kita di-support untuk kawasan Ekonomi khusus Pariwisata, dan Kita bahas dengan Kementerian agar kunjungan Wisata lebih banyak ke Gorontalo,” ungkap Rifli Katili, usai Parade Karnaval Karawo.

Rifli Katili, Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo.

Rifli Katili menambahkan, kedepan oleh Menteri Arief Yahya, Gorontalo Karnaval Karawo akan ditindaklanjuti menjadi Program Nasional.

“Dari hasil kunjungan Menteri ini bisa ditindaklanjuti dan masuk Program Nasional,” tandasnya (*A03).

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini