oleh

Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Wabup Anas Jusuf Ajak Masyarakat Wujudkan Boalemo Relijius

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Menyambut Bulan Suci Ramadhan, Wakil Bupati Boalemo Anas Jusuf menyampaikan kepada masyarakat Muslim Boalemo agar menyiapkan jasmani dan rohani dan melakukan amalan-amalan yang baik, sehingga dapat lebih meningkatkan ketakwaan dan kesadaran Umat Muslim dalam menjalankan Ibadahnya kepada Allah SWT.

Hal tersebut di katakan Anas Jusuf  saat menghadiri Tablig Akbar yang di selenggarakan oleh Wahdah Islamiyah Kabupaten Boalemo, di Masjid Agung Baiturrahmah,yang di rangakaikan dengan Musyawarah Kerja Daerah (Mukerda) II. Sabtu 20/4.

“Olehnya itu kami sangat berharap kepada seluruh Umat Muslim khususnya di Bumi Damai Bertasbih agar memanfaatkan momen Bulan Suci Ramahdan ini dengan sebaik-baiknya,”kata Anas Jusuf

Anas Jusuf juga mengajak Muslim Boalemo untuk menjadikan Bulan Ramadhan yang penuh berkah untuk meningkatkan keimanan kepada Allah SWT, dan menjalin silaturahim sesama Manusia.

“Kita jadikan Bulan Ramadhan bulan penuh berkah sebagai benteng keimanan dalam mejalankan tugas dan tangung jawab  untuk mewujudkan Boalemo Relijius,”Ajaknya.

Laporan : Mukrin 
Editor : Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini