oleh

Merasa Terpanggil, Rachmad Gobel Ingin Menata Masjid Agung Pohuwato

LINTAS POHUWATO (LIGO) – Setelah, menyulap Pakaya Tower sebagai Ikon Pariwisata Buatan yang banyak dikembangkan di Negara maju, dan menarik Wisatawan ke Kabupaten Gorontalo, Rachmad Gobel kembali akan melakukan karya Nyata dalam mewujudkan Pembangunan di Provinsi Gorontalo.

Setelah Kabupaten Gorontalo kini giliran Kabupaten Pohuwato yang akan mendapat sentuhan dari Rachmad Gobel. Dirinya telah merencanakan akan menata halaman Masjid Agung di Pohuwato dengan membangun Air Mancur.

“Air Mancur ini nanti akan mengikuti suara lantunan Ayat Suci Al-Quran dari dalam Masjid Agung,” kata Rachmad kepada Jaringan SMSI Gorontalo.

Hal ini juga kata Rachmad Gobel telah dibicarakan dengan Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga. Rachmad mengaku senang dengan sikap terbuka yang ditunjukkan Syarif Mbuinga dengan niat baiknya untuk membangun Pohuwato.

“Tak penting bagi saya Pak Syarif berlatar belakang Partai apa, konsep-konsep Pembangunan yang dikemukakannya akan saya bantu, semuanya memiliki manfaat baik bagi masyarakat Pohuwato,” ungkap Rachmad.

Rachmad Gobel saat bertemu dengan Syarif Mbuinga saat membahas rencana pembangunan Air Mancur Masjid Agung Pohuwato

Lebih dari itu, sikap Syarif dinilai Rachmad sebagai sosok Pemimpin yang memiliki gaya Kepemimpinan dibutuhkan untuk menghadapi Persaingan Global.

“Saya senang Pak Syarif terbuka, untuk membuka Pemerintahannya bekerjasama dengan Pihak manapun. Dia Bupati yang punya gaya Kepemimpinan yang dibutuhkan untuk menghadapi Persaingan Global. Dana  Saya terpanggil untuk harus membantunya, seperti halnya yang sudah kita lakukan bersama Bupati lainnya,” terang Rachmad.

Pembangunan Air Mancur yang mengikuti lantunan Ayat Suci Al-Quran itu bakal menjadi Ikon baru di Kabupaten Pohuwato. Meskipun pembangunannya membutuhkan anggaran yang tidak sedikit, namun Rachmad mengaku senang karena hal itu juga untuk Rakyat Gorontalo.

Rencana pembangunan Air Mancur yang belum pernah ada di Provinsi Gorontalo ini mendapat Apresiasi dari masyarakat. Ahmad Apriyanto Adam salah satunya.

Soal rencana itu, Ahmad merasa senang bila hal itu benar-benar dilakukan. Karena menurutnya, berkaca dari janji-janji sebelumnya banyak rencana yang telah dijanjikan Pemerintah namun belum juga terealisasi.

“Tapi saya Percaya, kalau Beliau (Rachmad Gobel)  benar-benar merealisasikan itu. Karena kan Saya tahu Beliau adalah Pengusaha yang sukses, dan tentu Niat baik Beliau harus kita Apresiasi,” ungkap Ahmad.

Rencana Pembangunan Air Mancur Masjid Agung Pohuwato

Selain itu Ahmad juga memuji sikap Bupatinya Syarif Mbuinga.

“Hubungan antara Pak Rachmad Gobel dan Pak Syarif Mbuinga ini patut dicontoh oleh Pemimpin lain. Kenapa, karena meskipun beda Partai tetapi Pak Rachmad Gobel mau membangun Pohuwato. dan Pak Syarif tanpa Tendesi Politik menerima niat baik itu,” puji masyarakat Pohuwato.

Laporan: Jaringan SMSI
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini