oleh

Meriah..!! Bone Bolango Fair 2018 Sukses Digelar

LINTAS BONEBOL (LIGO) – Bone Bolango Fair 2018, dengan menampilkan berbagai produk lokal Bone Bolango, sukses digelar. Kegiatan Pemda Bonebolango untuk mendukung dan mengapresiasi produk-produk lokal Bone Bolango beroleh pujian dari masyarakat Gorontalo.

Kamis Malam (04/10), pada penutupan Bone Bolango Fair 2018 juga diumumkan para pemenang Lomba yang di gelar dalam rangakaian Kegiatan Bone Bolango Fair tersebut, diantaranya pemenang Fashion Show Karawo.

Pada kategori putri pemenang fashion show ke- 3. Eka Yuningsi, pemenang ke-2, Dian Pauweni dan pemenang pertama, Fitri Pratiwi Handayani. Untuk kategori, pemenang ke-3 Putra Taufik Panto, pemenang ke-2 Faisal Pateda, dan pemenang pertama Faisal Lukman.

Pada acara penutupannya tersebut, berbagai stand pameran oleh pemerintah Kabupaten Bone-Bolango juga memberikan berbagai doorprize yang sangat menghibur masyarakat.

“Alhamdulillah kegiatan pemerintah Bone-Bolango ini sangat meriah. Lebih lagi pada doorprize yang digelar oleh badan keuangan dan pendapatan daerah Bone Bolango, saya mendapatkan kulkas, saya sangat berterimakasih kepada pemerintah Bone Bolango,” ungkap Ibu Amina

Kegiatan Bone Bolango Fair tahun 2018 ini mengangkat tema 5B, Bela Beli Buatan Bone Bolango yang menggelar Promosi Investasi BKSU, Bone Bolango Kreatif,  Pameran OPD, Dunia Usaha dan Pariwisata yang ada di Kabupaten Bone Bolango.

Laporan: Najid Lasale

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini