oleh

Meriah..!!! Ribuan Peserta Di Color Run Festival Pesona Danau Limboto

LINTAS PARIWISATA (LIGO) – Festival Pesona Danau Limboto tahun ini sangat jauh berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya  karena pada Festival kali ini banyak rangkaian acara yang dilaksanakan salah satunya kegiatan Go The Color Run Limboto Lake 10 K yang diselenggarakan di Pentadio Resort. Ahad (23/09).

Kepala Dinas Pariwisata Kabupaten Gorontalo Haris Suparto menjelaskan kegiatan Color Run ini pertama kalinya dilaksanakan di Kabupaten Gorontalo.

“Ini pertama kalinya Pemerintah Kabupaten Gorontalo menyelenggarakan kegiatan Color Run dan Alhamdulillah masyarakat sangat antusias dalam mengikuti kegiatan ini. Peserta Color Run akan start di Lapangan 23 Januari dan Finish di Pentadio Resort,” tutur Haris.

Lanjut Haris Suparto menyampaikan, peserta yang mengikuti kegiatan ini kurang lebih 1000 peserta yang berasal dari berbagai kalangan, mulai dari kalangan anak-anak, kalangan pelajar, mahasiswa, komunitas pelari di Gorontalo dan masyarakat umum.

Pada kegiatan Go The Color Run Limboto Lake 10 K tersebut, salah seorang anak kecil yatim piatu menyita perhatian panitia, pasalnya anak tersebut merasa sangat bahagia dan terharu saat mengikuti kegiatan tersebut.

“Saya sangat senang ikut lomba lari ini, saya baru pertama ikut yang begini itu saja cuman karena ada Om-nya saya yang ajak dan ini sesuai dengan cita-cita saya, saya ingin jadi pelari nasional,” tutur Ismail anak yaitim piatu.

Peserta Color Run Tiba Di Garis Finish dalam rangkaian Kegiatan Festival Pesona Danau Limboto

“untuk total bonus keseluruhan adalah sejumlah 40 juta rupiah kemudian untuk anak anak yang berhasil mengikuti Color Run ini akan kita berikan hadiah berupa perhatian khusus,” tutup Haris.

Laporan: Agung Julianto
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini