oleh

Meriahkan HUT RI 73, Badan Penghubung Pemprov Gorontalo Gelar Berbagai Macam Lomba

LINTAS KEMERDEKAAN (LIGO) – Dalam menyemarakkan HUT ke-73 Kemerdekaan Republik Indonesia tahun 2018, Badan Penghubung Pemerintah Provinsi Gorontalo hari ini, Kamis (16/08/2018) melakukan dua kegiatan sekaligus. Yang pertama mengunjungi Museum Keprajuritan di Kompleks TMII dan melaksanakan lomba antar anjungan TMII Terpadu bersama Staf Penghubung Gorontalo.

Kepada lintasgorontalo.com Kepala Badan Penghubung Pemerintah Provinsi Gorontalo Arfan S. Jusuf menyampaikan. Kegiatan yang dilaksanakan adalah bagian dari bentuk memeriahkan Kemerdekaan Indonesia. Kemudian juga kunjungan ke Museum Keprajuritan bertujuan merefleksi kembali jejak para pahlawan di Republik Indonesia.

“Harapannya, dengan mengunjugi Museum Keprajuritan ingin merefleksi jejak kepahlawanan yang telah menjadi pelaku sejarah merebut Kemerdekaan Republik Indonesia untuk kemudian di aktualisasi dalam konteks kekinian atau bisa disebut zaman now,” kata Arfan.

Selain itu, lanjut Arfan. Melakukan berbagai lomba dimaksudkan untuk mempertahankan sinergi antar Anjungan Terpadu TMII juga mempromosikan terus destinasi dan kuliner Gorontalo dan sebagai ajang meningkatkan motivasi kerja staf lingkup Badan Penghubung.

Kepala dan Staf Badan Penghubung saat ikut lomba tarik tambang. (foto: hms penghubung)

Diakhir kegiatan, di serahkan sejumlah hadiah lomba, baik tarik tambang, makan krupuk dan lain sebagainya.

Laporan : Vitra Zumi/Hms Badan Penghubung.

Editor : Syahrir S.

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini