oleh

Merusak Generasi Bangsa, Darwis Minta Pengedar Narkotika “Ditembak Mati”

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Cegah Bahaya Peredaran Narkoba di Kabupaten Boalemo yang dikenal sebagai daerah “Damai Bertasbih”, Bupati Darwis bentuk Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Narkotika yang telah dikukuhkan hari ini (01/08), dan disaksikan langsung oleh Kepala BNNP Gorontalo Brigjenpol Oneng Subroto, Danrem 133/NWB Kol. Arnold Ritiaw, Wabup Boalemo Anas Jusuf, unsur Forkopimda, Kepala BNN Boalemo Agus Anwar, Kepala SOPD dan seluruh Satgas dari Instansi Pemerintah.

Darwis menyampaikan, telah diketahui bersama bahwa Negara kita kini tengah menghadapi situasi Darurat Narkoba yang mengancam kelangsungan hidup generasi penerus bangsa di masa yang akan datang karena telah nyata menimbulkan kerusakan bagi para pemakainya.

Maka kata Darwis harus ada Tindakan yang cepat dan tepat dalam mencegah akan bahayanya Narkoba yang akan merusak anak cucu kita. Olehnya Pemerintah Daerah hari ini mengukuhkan Satgas Anti Narkoba di instansi Pemerintah Kabupaten Boalemo dan Pencanangan Zona Integritas BNN.

“Pemakai Obat Terlarang ini telah merambat hampir ke seluruh lapisan masyarakat, oleh karena itu Pemerintah telah mengeluarkan berbagai kebijakan terkait upaya Pemberantasan Penyalahgunaan Narkoba. Salah satunya Pembentukan Satgas Anti Narkotika yang telah dikukuhkan,” ucap Darwis.

Dengan mengukuhkan Satgas Anti Narkoba ini tambahnya, merupakan wujud dari upaya Pencegahan Penyalahgunaan Narkotika, dengan meningkatkan pemahaman masyarakat dari berbagai unsur dan melakukan Kemitraan dengan berbagai elemen masyarakat.

Pengukuhan Satuan Tugas (Satgas) Penanggulangan Narkotika

Darwis berharap dengan dibentuk dan dikukuhkannya Satgas ini akan selalu Sigap dan Tanggap dalam merespon setiap persoalan yang terkait Penyalahgunaan Narkoba dan mampu bekerjasama dengan Aparat terkait sesuai dengan Tugas Pokok dan Fungsinya.

“Apabila di Kabupaten Boalemo kedapatan Penyalahgunaan Narkotika baik masyarakat maupun ASN  di lingkungan Pemerintah Daerah Saya akan memerintahkan kepada Aparat Penegak Hukum agar menembak mati, hal ini kami lakukan untuk memberantas para Pengedar Narkotika, karena dapat merusak generasi muda sebagai penerus bangsa,” tegas Darwis. (humasboalemo/C01)

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda