oleh

Meyke Camaru Gandeng Pemuda Blue Devil Salurkan Bantuan Korban Gempa-Tsunami Sulteng

LINTAS KOMUNITAS (LIGO) – Peduli Korban Gempa dan Tsunami Palu-Donggala, Sulawesi Tengah, Ketua Kerukunan Keluarga Anggota Dewan (KKAD) DPRD Kota Gorontalo, Meyke Camaru, SH gandeng Organisasi Pemuda  Blue Devil Kota Gorontalo, untuk salurkan bantuan makanan dan minuman melalui Dinas Sosial Kota Gorontalo. Selasa (09/10/2018).

“Bantuan ini merupakan bentuk partisipasi KKAD DPRD Kota Gorontalo bersama Generasi Muda Blue Devil yang tergerak untuk melakukan aksi nyata dalam menunjukan simpatinya terhadap para korban gempa dan tsunami yang hari ini masih sangat membutuhkan uluran tangan dari kita,” ujar Meyke Camaru, SH.

Meyke Camaru juga meyampaikan apresiasinya kepada Remamuda Blue Devil Kota Gorontalo yang dengan semangatnya mengumpulkan bantuan untuk para Korban Gempa dan Tsunami, Palu-Donggala.

“Kami berharap bantuan ini walaupun sedikit semoga dapat meringankan beban mereka para Korban Gempa, dan semoga mereka bisa cepat bangkit dalam menghadapi cobaan ini,” harap Meyke Camaru.

Sementara itu, Fikran Tolinggi salah seorang anggota Rema Muda Blue Devil juga menyampaikan rasa prihatinnya kepada para korban gempa dan tsunami Palu. Dan berharap bantuan yang diberikan ini dapat tersalurkan dan dimanfaatkan oleh mereka yang membutuhkan bantuan.

Meyke Camaru Ketua KKAD DPRD Kota Gorontalo bersama Rema Muda Blue Devil Menyerahkan Bantuan Korban Gempa dan Tsunami Palu. Selasa (09/10)

“Kami pemuda Remamuda Blue Devil tergerak hati untuk mengumpulkan bantuan untuk mereka. Kalau bukan kita pemuda yang bergerak membantu, siapa lagi yang membantu. Sebagai pemuda Blue Devil, saya juga berterimakasih kepada ketua KKAD DPRD Kota Gorontalo, Meyke Camaru yang sudah bersama-sama kami dalam memberikan bantuan untuk mereka yang membutuhkan bantuan kita,” pungkasnya.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Bayu Supratna

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini