oleh

Meyke Kamaru: Peran Ibu Harus Jadi Inspirasi Dalam Keluarga

LINTAS DEKOT (LIGO) – Di momentum hari ibu yang diperingati setiap 22 Desember ini, merupakan momen untuk kembali mengingat Jasa Para Ibu dalam Keluarga dan Perjuangan Sang Ibu untuk membesarkan Anaknya.

Perjuangan Ibu inilah yang oleh Kerukunan Keluarga Anggota Dewan (KKAD) Kota Gorontalo, di harapkan agar selalu dihargai dan dihormati.

Ketua KKAD Meyke Kamaru, usai mengikuti upacara Peringatan Hari Ibu ke 90 dan Hari AIDS Sedunia yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota, Sabtu (22/12) menyampaikan harapannya, dalam momen Hari Ibu dapat menjadi momen ajang Silaturahim antara keluarga dan mempererat hubungan di antara sesamanya.

“Mari Kita jalin Silaturahim dalam Keluarga, Kita hormati Ibu Kita,” ajak Meyke Kamaru

Mewakili KKAD, Dirinya juga menyampaikan harapan agar para Ibu selain menjalankan Tugas sebagai Ibu Rumah Tangga juga dapat menjadi Inspirasi yang mendorong keluarganya untuk maju.

“Kalau setiap Ibu mendorong Keluarganya untuk maju, maka dipastikan ke depan Indonesia dan Kota Gorontalo khususnya juga bisa menjadi Daerah yang maju,” ucap Meyke Kamaru

Kerukunan Keluarga Anggota Dewan (KKAD) Kota Gorontalo bersama Walikota dan Sekda Kota Gorontalo

Selain itu, Dirinya berpesan kepada Ibu-Ibu/Wanita Karir tidak hanya mementingkan karirnya saja, akan tetapi menurutnya Ibu juga dapat memperhatikan keluarganya.

“Saat ini Ibu-Ibu tugasnya bukan hanya sebagai Ibu Rumah Tangga saja, tetapi Ibu-Ibu bebas berkarir sesuai keinginannya, asalkan dengan karirnya itu tidak menghambat peran Ibu dalam Keluarga,” harapnya.

Pada momen Peringatan Hari Ibu yang dilaksanakan di Aula Rumah Dinas Walikota Gorontalo, KKAD juga menerima hadiah dari Walikota  Marten Taha karena memenangkan Lomba yang sebelumnya dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Gorontalo.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Gilang

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini