oleh

Minta Pelayanan Maksimal, Darwis “Warning” Aparatnya Yang Malas

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Peningkatan Sumber Daya Manusia (SDM) Pelaksana Birokrasi di Pemerintah Kabupaten Boalemo terus dilakukan. Hal ini untuk memastikan agar 14 Program Inti Pemerintah “DAMAI” terlaksana sesuai yang diharapkan.

Selain meningkatkn SDM, Birokrat di lingkungan Setda Kabupaten Boalemo juga tak jarang di evaluasi langsung oleh Bupati Darwis Moridu seperti yang dilakukannya hari ini, Senin (29/07).

Darwis mengatakan untuk memastikan 14 Program Pemerintahan DAMAI berjalan dengan baik dalam pelayanan terhadap masyarakat di Bumi Damai Bertasbih, tentunya harus didukung dengan Sumber Daya Manusia (SDM) yang memiliki Kualitas dan Kapasitas dalam bidang masing masing,

“Oleh sebab itu, Kami terus melakukan Evaluasi Kinerja kepada setiap Tenaga Kontrak Daerah yang ada di semua SOPD,” ucap Darwis saat mengevaluasi kinerja SOPD.

Darwis menambahkan evaluasi terhadap kinerja Tenaga Kontrak Daerah juga akan terus dilakukan, agar bisa memastikan Program Pemeritahan DAMAI bisa memberikan pelayanan yang baik terhadap masyarakat,

“Dengan adanya Rapat Evaluasi Tenaga Kontrak di setiap SOPD, pastinya untuk memastikan bahwa Tenaga Kontrak benar-benar bekerja, karena Mereka di gaji dengan Uang Rakyat, maka harus bekerja untuk Rakyat, jangan sampai Mereka sudah di gaji dengan Uang Rakyat, namun tidak bekerja untuk Rakyat,” tegas Darwis.

Selain itu Darwis juga meminta kepada Pimpinan SOPD, untuk memberikan Data yang akurat, jumlah Tenaga Kontrak yang ada di setiap SOPD serta meminta kepada Kepala Dinas jangan segan-segan memberhentikan Tenaga Kontrak yang di nilai tidak memiliki kinerja pada instansi tersebut.

“Saya harap kepada Pimpinan SOPD, agar melihat dan mengevaluasi Kinerja para Tenaga Kontrak yang di Dinas masing- masing, karena Saya pernah waktu hadir di DPRD tidak sengaja lewat pintu belakang, disana ada beberapa Tenaga Kontrak hanya duduk-dukuk sambil main HP,” ungkap Darwis. (humasboalemo/C01)

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini