oleh

Momen Pilkada, Sekda Ingatkan ASN Tidak Terlibat Politik Praktis

LINTAS LIMBOTO (LIGO) – Panglima ASN Kabupaten Gorontalo, Ir. Hadijah U Tayeb tegaskan kepada ASN di lingkup pemerintahan Kabupaten Gorontalo untuk tidak terlibat politik praktis. Dan bila kedapatan, kepada ASN yang terbukti melakukan praktek politik, sesuai Undang-Undang yang berlaku, maka akan ada sanksi tegas yang diberikan.

“Apabila ada hal-hal secara nyata terbukti terlibat politik praktis, maka ada sanksi sesuai aturan,” tegas Sekda. Selasa (18/06) usai membuka Diklat Kepemimpinan Tingkat IV Angkatan IX.

Dirinya menambahkan, pihaknya hanya akan memproses ASN yang terbukti melakukan Politik Praktis, bukan hanya sekedar isu yang dikembangkan bahwa ada ASN yang melakukan politik praktis. Namun Sekda meyakinkan bahwa saat ini seluruh ASN di Kabupaten Gorontalo masih tetap konsisten pada koridor sebagai ASN.

Ungkapan ini disampaikan Hadijah U Tayeb menanggapi Sikap ASN pada Pilkada Kabupaten Gorontalo tahun 2020 mendatang.

Menjelang momen politik, Sekda menyadari banyak dinamika yang akan terjadi. Tetapi dirinya ingin agar ASN di Kabupaten Gorontalo tetap menunjukkan eksistensi sebagai pelayan Masyarakat.

“Sampai hari ini, kami ASN Kabgor masih solid mengemban tugas sebagai pelayan masyarakat,” tandasnya.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini