oleh

Monitoring Kesiapan TPS, Nelson : Pemilu Di Kabgor Kondusif

LINTAS LIMBOTO (LIGO) –  Monitoring Kesiapan Penyelenggaraan Pemilihan Umum Rabu 17 April 2019, Bupati Kabupaten Gorontalo, Nelson Pomalingo bersama Kepala Kejaksaan Negeri Limboto, Dr. Supriyanto SH, dan Pimpinan Forkopimda  lakukan kunjungan ke sejumlah titik Tempat Pemungutan Suara ( TPS) di Kabupaten Gorontalo, Selasa (16/04).

Dari hasil monitoringnya, Nelson Pomalingo menyatakan bahwa pelaksana Pemilu di Daerahnya telah siap menyukseskan Pemilihan Umum.

Pada kunjungan itu, Nelson juga mengecek fasilitas yang ada di TPS, termasuk fasilitas gandset. Dirinya berharap saat pencoblosan, tidak terjadi pemadaman listrik oleh PLN.  Namum kendati demikian, Dia meminta petugas TPS dapat menyiapkan gandset, bila sewaktu- waktu terjadi pemadaman.

Lebih Lanjut, usai monitoring,  Nelson Pomalingo menyampaikan Dirinya yakin pelaksanaan Pemilihan Umum di Kabupaten Gorontalo akan berlangsung dengan Kondusif.

“Kami melihat di Kabupaten Gorontalo semuanya kondusif. Walaupun begitu kita antisipasi dengan menyiapkan kemananan di setiap TPS,”ungkap Nelson.

Nelson berharap, kepada rakyat dapat menggunakan Hak Pilihnya pada Pemilihan Umum.

“Datanglah ke TPS, gunakan Hak Pilih yang hanya 5 Tahun sekali untuk menentukan Masa Depan Negara ini,”ajak Nelson untuk memilih.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini