oleh

Mulai Ngantor, Walikota Marten Taha Segera Melaksanakan Rapat Bersama SKPD

LINTAS KOTA (LIGO) – Usai menjalani cuti kampanye Pilkada pemilihan Walikota dan Wakil Walikota untuk periode 2019-2023, Walikota Marten Taha kembali menjalankan tugasnya sebagai Walikota Gorontalo mulai hari ini Senin (25/06/2018). Namun sebelumnya, Walikota Marten Taha sebelumnya sudah beraktifitas sejak kemarin, Ahad (24/06/2018) dimana hadir dalam acara halal bi halal Bank Sulutgo pukul 15.00 sore WITA.

Marten kepada awak media yang hadir dalam kesempatan itu mengatakan, setelah lama menjalani cuti kampanye, dirinya mengaku sebagai Walikota tugas utama yang akan dilaksanakannya ialah mengkosolidir seluruh SKPD kota Gorontalo.

“Yang paling utama yang akan saya lakukan mengkosolidir kembali semua SKPD, melalui apel dan rapat-rapat kerja dalam rangka mengevaluasi kinerja, program dan kegiatan yang akan dilaksanakan oleh SKPD. karena yang kita tahu saat ini sudah hampir menyeleasikan semester pertama atau triwulan kedua. Jadi yang paling penting disini adalah bagaimana tingkat penyerapan anggaran pelaksanaan program dan kinerja SKPD yang ada kita genjot kembali,” tutur Marten Taha.

Sebagai Kepala daerah, Marten Taha menegaskan akan kembali melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya.

“Sebagai kepala daerah, saya akan melaksanakan tugas ini dengan sebaik-baiknya. Walaupun saya salah satu perserta pilkada, tetapi saya harus menjalankan tugas saya sampai masa jabatan selesai,” tegas Marten Taha.

Laporan : Najid Lasale
Editor : Ang

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini