oleh

Musafir Bempah Dorong Koperasi Adaptasi Teknologi Informasi

LINTAS BOALEMO (LIGO) – Kepala Dinas Koperasi, UMKM, Perindustrian dan Perdagangan Kabupaten Boalemo Musafir Bempah ingatkan pelaku Koperasi di Boalemo agar menguasai Teknologi dan Informasi, dalam rangka menjalankan Perkoperasian di Era Revolusi Industri 4.0.

Di era ini kata Dia, Koperasi harus mampu bersaing dan mampu meningkatkan kualitasnya dalam menghadapi persaingan yang sangat ketat. Disamping itu Inovasi dan Kreativitas Koperasi dalam mengelola organisasinya juga harus ditingkatkan.

“Kita harus menyiapkan Sumber Daya Manusia yang handal dalam menghadapi kemajuan teknologi, olehnya Kita harus bisa bersaing dengan perekembangan teknologi yang semakin tak terbendung,” tutur Musafir. Selasa (10/09).

Musafir menyebut saat ini di Boalemo jumlah Koperasi terus mengalami peningkatan, yakni  mencapai 143, yang terbagi, di Kecamatan Tilamuta 45 Koperasi, Kecamatan Mananggu 9 Koperasi, Kecamatan Botumoito 10 Koperasi, Kecamatan Dulupi 10 Koperasi, Kecamatan Wonosari 26 Koperasi, Kecamatan Paguyaman 34 Koperasi, Kecamatan Paguyaman Pantai 9 Koperasi.

Ia berharap jumlah Koperasi tersebut akan terus bertambah. Sebab kata Dia kehadiran Koperasi banyak membantu Pelaku Usaha di Boalemo dalam meningkatkan usahanya.

“Semoga jumlah ini akan terus bertambah, karena dampak Koperasi ini sangat besar. Disamping itu Saya berharap Koperasi juga dapat memberikan pelayanan yang baik kepada Anggotanya,” harap Musafir. (C01).

Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini