oleh

Nancy Lahay Ajak Nou Dan Uti Wujudkan Program “Pariwisata Gorontalo Mendunia”

LINTAS PARIWISATA (LIGO) – Pemilihan Nou dan Uti Tingkat Provinsi Gorontalo Tahun 2018 telah usai. Namun Kompetisi ini bukanlah jalan terakhir bagi Peserta Nou dan Uti untuk menyampaikan gagasannya dalam membangun Pariwisata di Gorontalo.

Sebab menurut Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo Dr. Nancy Lahay dalam perpisahan Peserta Nou dan Uti, menegaskan bahwa Kompetisi sebenarnya adalah mewujudkan Ide dan Gagasan yang disampaikan saat Pemilihan Nou dan Uti Gorontalo.

“Hari ini adalah hari terakhir kalian dalam kebersamaan setelah mengikuti Pemilihan Nou dan Uti. Kompetisi bukanlah Tujuan Terakhir, sebab Tujuan sebenarnya adalah bagaimana Kita secara bersama-sama membangun Pariwisata di Gorontalo,” pesan Nancy Lahay kepada Peserta Nou dan Uti, Senin (10/12) Damhil UNG.

Lebih jauh Dirinya berpesan kepada seluruh Peserta Nou dan Uti, agar dapat turut aktif membangun Pariwisata, mewujudkan Program Pemerintah untuk menjadikan Pariwisata Mendunia.

“Saya berharap setiap Peserta yang turut mensukseskan Kegiatan ini bisa berkerja sama dengan Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo dalam melaksanakan setiap Event yang di adakan oleh Pemerintah Gorontalo dalam mengembangkan Pariwisata yang ada di Gorontalo,” pintanya.

Peserta Nou dan Uti Tahun 2018

Sementara itu, setelah dinobatkan sebagai Nou Gorontalo Tahun 2018 dalam suasana kekeluargaan tersebut, Reza Seprianti Sulila mengajak seluruh Peserta Nou dan Uti untuk senantiasa mendukung Program Pemerintah dalam memajukan Pariwisata Gorontalo.

“Kami akan mengkomunikasikan kepada semua Peserta Nou dan Uti 2018 segala Kegiatan yang akan dilaksanakan oleh Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo, mari sama-sama kita dukung Pemerintah untuk memajukan Pariwisata Gorontalo,” ajak Reza.

Laporan: Uki Laete
Editor: Najid Lasale

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini