oleh

Nancy Lahay: Finalis Nou Dan Uti 2018 Bisa Promosikan Pariwisata Gorontalo

LINTAS PEMPROV (LIGO) – 30 Finalis Nou dan Uti Gorontalo ‘Unjuk Gigi’ dalam kegiatan Talent Show Nou dan Uti Gorontalo 2018. Sabtu (08/12) Damhil Hotel UNG.

Berbagai ‘Kebolehan’ mereka persembahkan kepada Dewan Juri dan Penonton yang hadir. Ada yang menampilkan Tari-Tarian Tradisional Gorontalo, Olah Vokal dan Puisi.

Riuk riah dukungan Penonton kepada Finalis, menggema di ruang Talent Show saat Finalis mulai menunjukan ‘Kebolehannya’ di depan Juri.

Ada yang berbeda dari pelaksanaan Nou dan Uti Gorontalo pada tahun ini, di mana Peserta tidak hanya perwakilan Nou dan Uti Kabupaten, Kota Gorontalo, melainkan pelaksanaan Nou dan Uti Gorontalo tahun ini di buka untuk Umum.

Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo sebagai Penanggung Jawab Pelaksanaan Nou dan Uti ini meminta kepada Masyarakat untuk dapat memberikan dukungan kepada para Finalis Nou dan Uti hingga pada puncak pemilihannya pada Ahad (09/12) malam.

Kepala Dinas Pariwisata Provinsi Gorontalo, Dr. Nancy Lahay, MP. kepada lintasgorontalo.com mengatakan, setiap Peserta yang mengikuti kegiatan Pemilihan Nou dan Uti ini adalah Peserta Terbaik yang mewakili dari setiap Daerah ataupun jalur Umum yang ada di Provinsi Gorontalo. Dirinya juga mengatakan adanya kegiatan seperti ini dapat menggali potensi yang ada pada setiap Generasi Muda, sehingga mereka lebih mudah dan lebih percaya diri dalam mengasah segala keterampilan yang Mereka miliki.

“Dan oleh sebab itu kami dari Dinas Pariwisata akan selalu memberikan Ruang serta Dukungan kepada setiap Peserta yang ikut terlibat dalam Pemilihan Nou Dan Uti,” ungkap Dr. Nancy Lahay.

Finalis Nou Dan Uti Gorontalo 2018 tunjukkan Skill Tarian Daerah saat Talent Show

Nancy Lahay menghimbau kepada seluruh Masyarakat Provinsi Gorontalo untuk selalu memberikan Support terhadap Generasi Melenial yang ikut berperan dalam mensukseskan kegiatan Pemilihan Nou Dan Uti tahun 2018, serta berharap siapapun yang akan terpilih menjadi pemenang Nou Dan Uti, dapat memberikan peran penting mempromosikan Parwisata di Gorontalo.

“Yang terlebih penting bagaimana bisa Bersinergi dengan Dinas Pariwisata dalam mempromosikan secara Regional, Nasional ataupun Manca Negara tentang Keindahan Destinasi Wisata yang ada di Bumi Hulonthalo,” pungkasnya.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Arlan

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini