oleh

Nelson : Anak Muda Wajib Teruskan Cita-Cita Pahlawan Bangsa

LINTAS LIMBOTO (LIGO) – Dalam mengisi dan menjaga Kemerdekaan Republik Indonesia yang kini berusia 74 Tahun, Bupati Gorontalo Nelson Pomalingo berikan motivasi kepada Generasi Muda agar selalu menjaga Persatuan dan Kesatuan NKRI.

“Masa depan Bangsa ini adalah tanggung jawab Kita semua termasuk Anak-Anak Bangsa sebagai regenerasi masa mendatang. Masyarakat termasuk Generasi Muda harus terus berjuang mengisi Kemerdekaan,” tegas Bupati Nelson saat melepas Gerak Jalan Tingkat SMP se-Kecamatan Limboto, Selasa (13/08/19).

Pada kegiatan yang berlangsung di halaman Kantor Camat Limboto dan dihadiri  Sekda Ir. Hadijah U Tayeb, Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Gorontalo DR. Fory Naway, Camat Limboto Guntur Pakaya serta Lurah se-Kecamatan Limboto itu, Bupati berpesan kepada Generasi Muda agar mewujudkan cita-cita Bangsa.

“Seluruh Anak-Anak Bangsa harus terus berjuang mengisi Kemerdekaan dan paling penting lagi Anak Muda memiliki peran dalam meneruskan Cita-Cita para Pahlawan, dan menjadi Pemimpin-Pemimpin Bangsa dan Daerah kedepan,” tegas Nelson.

Bupati Nelson didampingi Sekda dan Ketua TP-PKK, lepas Peserta Gerak Jalan tingkat SMP di Kecamatan Limboto

Disamping itu Bupati menyampaikan terima kasih kepada Pemerintah Kecamatan, kepada Orang Tua dan masyarakat yang telah berkontribusi mengisi Kemerdekaan ke-74 dengan menggelar Gerak Jalan yang rutin dilaksanakan setiap tahun.

“Terima kasih untuk Pak Camat, kepada Orang Tua, para Guru atas Kolaborasi sehingga kegiatan Gerak Jalan terlaksana dengan baik,” ucap Nelson. (B01).

Editor: Najid

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini