oleh

Nelson : Caleg Harus Miliki Visi

LINTAS KABGOR (LIGO) – Sebagai Orang yang akan dipercayakan mewakili Rakyat di Parlemen, Calon Legislatif (Caleg) yang akan bertarung pada Pemilu 2019 diharapkan memiliki Visi dan Misi untuk memperjuangkan Kepentingan Rakyat.

Hal ini disampaikan Bupati Nelson Pomalingo kepada Media, usai lakukan Evaluasi Kinerja OPD selama Tahun 2018. Rabu (26/12) Kantor Bupati Gorontalo.

“Yang ikut sebagai Kontestan (Caleg), Saya berharap menyampaikan Visi dan Misinya, termasuk Juru Kampanye di tingkat Daerah,” kata Nelson.

Khusus Caleg DPRD Kabupaten Gorontalo, Nelson menyampaikan harus ada Upaya dan Komitmen yang akan dilakukan setelah terpilih menjadi Anggota DPRD. Karenanya Nelson meminta Kesbangpol untuk lakukan pertemuan bersama Caleg di setiap Daerah Pemilihan (Dapil) agar memikirkan langkah yang akan dilakukan Caleg setelah terpilih.

“Saya minta kepada Kesbangpol, coba dirancang, undang Caleg per Dapil, termasuk DPR-RI untuk membicarakan Visinya ke depan,” pinta Nelson.

Menurut Nelson yang juga Ketua DPW PPP Provinsi Gorontalo, seharusnya setiap Calon membicarakan soal Visi dan Langkah membangun Gorontalo ke depan. Bukan hanya membicarakan masalah Warna Partai dan Blusukan-Blusukan.

Nelson juga mengatakan, Dirinya tidak meragukan Caleg yang ikut pada Pileg ini, adalah Orang yang tidak memiliki Visi. Sebab kata Nelson sudah seharusnya Siapa pun yang mewakili Masyarakat haruslah membicarakan Kepentingan Masyarakat dan Kemajuan Daerah.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Gilang

Komentar

Berikan Komentar Anda