oleh

Nelson Kembali Lantik Pejabat Pemda Kabgor

LINTAS KABGOR (LIGO) – Bupati Gorontalo, Nelson Pomalingo kembali lantik Pejabat Administrator dan Pejabat Pengawas lingkungan Pemerintah Daerah, Senin (04/02) Gedung Kasmat Lahay Limboto.

Nelson membeberkan alasan Dirinya melantik Pejabat Eselon III dan Eselon IV di lingkungan Pemerintah Daerah ini adalah untuk mempercepat Pembangunan dan Peningkatan kinerja ASN di Kabupaten Gorontalo.

“Mutasi ini untuk mengisi Kekosongan, dan Peningkatan Kinerja. Karena juga Kami melihat beberapa Orang yang diganti itu kinerjanya tidak baik,” ujar Nelson usai melantik 61 Pejabat Eselon III dan IV.

Dirinya mencontohkan di Dinas PU, penempatan Pejabat yang di lantik di sesuaikan dengan Keilmuan dan Keahlian masing masing.

“Contohnya di Dinas PU, yang kita tempatkan disitu memang orang yang mengerti Jalan. Termasuk juga Cipta Karya, orang Arsitek Kita tempatkan disitu,” terang Nelson.

Bupati Nelson,memberikan Amanat kepada Pejabat yang Dilantik

Nelson juga menambahkan, kedepan Dirinya akan melakukan Job Building untuk Tiga Jabatan yaitu, Dinas Pemberdayaan Perempuan, Dinas Perindang dan Kepala Satuan Polisi Pamong Praja.

“Gunakan Jabatan ini dengan baik untuk Karier yang memberikan konstribusi pada Pembangunan Daerah,  jangan digunakan untuk sesuatu yang tidak ada konstribusi terhadap Pembangunan dan Penataan Pemerintahan yang ada,” pesan Nelson pada Pejabat yang dilantik.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini