oleh

Nelson Minta ASN Pemda Kabgor “Netral” Hadapi Pemilu

LINTAS KABGOR (LIGO) – Menjelang Pemilihan Umum 2019, Bupati Kabupaten Gorontalo Nelson Pomalingo saat lakukan pembinaan kepada Pejabat Struktural ingatkan Aparatnya untuk selalu bersikap “Netral”.

Meskipun Nelson sebagai pimpinan Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Provinsi Gorontalo, Dirinya tidak pernah mengarahkan ASN-nya  untuk memilih Caleg dari PPP. Bahkan sebaliknya Nelson menegaskan pada Aparatnya untuk membedakan antara persoalan Politik dan Birokrasi.

Nelson juga membantah tudingan tidak sedap yang menuduh Dirinya mengumpulkan Kepala-Kepala Dusun dalam satu kegiatan yang di Makassar, dan mengumpulkan Handphone mereka kemudian mengarahkan Kepala Dusun untuk memilih Caleg dari Partainya, PPP.

“Itu tidak benar, itu HOAX. Kalau ada Tokoh yang mencari-cari kesalahan berarti Dia tidak hebat,” ungkap Nelson yang heran ada saja Orang yang mencari kesalahan dengan menyebar informasi HOAX tentang Dirinya.

Mantan Rektor UNG ini ingin agar pelaksanaan Pesta Demokrasi tahun ini dilaksanakan dengan penuh kegembiraan sesuai namanya.

“Pesta itu berarti ramai, dan seharusnya Pesta ini dilaksanakan dengan penuh kegembiraan,” ujarnya.

Nelson juga menyayangkan adanya sikap dari beberapa Caleg yang ingin mendapat simpati Masyarakat namun harus menjelekkan Program Pemerintah. Menurut Nelson seharusnya para Caleg ini harus menjual Visi, Misi dan Program yang akan dilakukan ketika terpilih nanti.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Alan Pakaya

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini