oleh

Nelson: PDAM Kabgor Harus Lebih Efisien

LINTAS LIMBOTO (LIGO) – Meskipun pelayanan Perusahan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Gorontalo semakin baik, namun Bupati Nelson menyebut PDAM belum efisien.

Kata Nelson, seharusnya dengan bertambahya Jumlah Pengguna PDAM, dapat memberikan dampak pada Pendapatan Asli Daerah (PAD) Kabupaten Gorontalo.

“Bukan berarti PDAM ini untuk mencari PAD, tetapi dengan Langganan yang banyak seharusnya dapat menambah PAD,” kata Nelson usai memberikan Sambutan pada Pembinaan Pegawai PDAM Kabupaten Gorontalo, dalam rangka Pelantikan Penjabat Struktural di Lingkungan Perusahaan Daerah Air Minum. Senin (08/04) Hotel Milana Limboto.

Sementara itu, Direktur PDAM Kabupaten Gorontalo, Ahmad Lihu menyampaikan kedepan PDAM memiliki tantangan dan target yang lebih besar. Dan saat ini pihaknya baru menargetkan 21 Ribu Pengguna.

“Kedepan target Kita itu 50 Ribu Pengguna” ujar Ahmad Lihu.

Tetapi kata Ahmad, kendala PDAM saat ini adalah pada Titik Air untuk pemenuhan kebutuhan air. Karenanya kedepan pihaknya akan bekerja sama dengan Pihak Balai Sungai umtuk mensuplai kebutuhan air bagi masyarakat Kabupaten Gorontalo.

Bupati Nelson Pomalingo dan Direktur PDAM Kabupaten Gorontalo Ahmad Lihu

Ahmad juga menyampaikan PDAM akan bekerja sama dengan berbagai pihak, dalam rangka menjawab tantangan Bupati Nelson yang menginginkan PDAM untuk lebih berusaha melihat peluang yang dimiliki PDAM.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini