oleh

Nelson Pomalingo Promosikan Produk Dari Kelapa Gorontalo

LINTAS JAKARTA (LIGO) – Produk Minuman Kuah Kelapa yang diproduksi dari Kelapa di Gorontalo menjadi salah satu Produk Unggulan yang ditampilkan Bupati Nelson pada Pameran APKASI 2019 di Jakarta.

Bupati mengatakan, segala potensi yang dimiliki Kabupaten Gorontalo harus diperkenalkan. Sehingga dihadapan para Kepala Daerah yang hadir pada Pameran tersebut, Nelson dengan bangga memperkenalkan Produk yang dihasilkan dari Kelapa Gorontalo.

“Karena ini menyangkut Potensi Daerah, yang siap diperkenalkan, maka Saya membawa produk Kami Kabupaten Gorontalo, YamaCoco. Minuman dari Kuah Kelapa, atau Air Kelapa yang mirip dengan Nata De Coco. Nanti silahkan Bapak-Bapak rasakan, enaknya, nikmatnya seperti apa,” papar Nelson.

Wajar bila Bupati Nelson memperkenalkan Produk dan Potensi Kelapa di tingkat Nasional  sebab Produksi Kelapa di Kabupaten Gorontalo sangat banyak. Oleh karena itu semua Potensi yang ada kata Nelson harus terus dikembangkan.

Yang lebih membanggakan lagi dari Potensi Kelapa di Gorontalo adalah dengan banyaknya Investor yang memilih Kabupaten Gorontalo untuk berinvestasi.

“Sebab kini Pemasarannya bukan hanya di Dalam Negeri namun sudah sampai ke Luar Negeri. Dan ini cukup membanggakan bagi Kami sehingga Kami menanti kehadiran para Investor berkunjung ke Kabupaten Gorontalo,” papar Nelson.

Kepala-Kepala Daerah, mencoba produk minuman Kuah Kelapa Gorontalo

Tidak hanya Kelapa, di Kabupaten Gorontalo masih banyak Potensi Unggulan daerah yang siap diangkat.

“Dan kami Pemerintah sangat mendukung hal itu demi peningkatan Investasi Daerah kedepan,” terang Nelson yang di sesi kegiatan membagikan minuman YamaCoco kepada para Bupati anggota APKASI.

Laporan: Najid Lasale
Editor: Syahrir

Komentar

Berikan Komentar Anda

Baca Juga Ini